Games

BTR Zuxxy Ungkap Perbandingan Zona di Turnamen PON dan PMPL Season 4

Diakui oleh Zuxxy, zona Sanhok yang ada di PON XX Papua justru lebih sakit daripada zona yang ada di gelaran PMPL Season 4.

Amelia Prisilia

BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)
BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Hitekno.com - Baru-baru ini, pentolan Bigetron Red Aliens, Zuxxy mengungkap perbandingan zona di turnamen PUBG Mobile yang ada di PON XX Papua dan PMPL Season 4. Kira-kira dari zona di dua turnamen ini, mana yang lebih mematikan?

Sebagai informasi, bersama Luxxy, Zuxxy kini sedang membela tim PUBG Mobile DKI Jakarta dalam event Nasional yaitu PON XX Papua. Saat ditanya mengenai perbandingan dua zona tersebut, Zuxxy lalu memberi jawabannya.

Diakui oleh Zuxxy, zona Sanhok yang ada di PON XX Papua justru lebih sakit daripada zona yang ada di gelaran PMPL Season 4. Dengan kondisi ini, Zuxxy menyebut jika hampir semua tim tidak bisa bertahan lama di luar zona tersebut.

Karena cukup sakit, zona Sanhok di PON XX Papua ini justru memaksa semua anggota tim untuk menyusun strategi yang ciamik daripada harus mementingkan proses healing saat sedang bertanding.

Dalam live streaming yang ia gelar di NIMO TV, Zuxxy menyampaikan harapan agar nantinya PMPL Season 4 akan menggunakan sistem zona yang sama dengan yang ada di gelaran PON XX Papua.

Tim eSports DKI Jakarta divisi PUBG Mobile diperkuat pro player. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)
Tim eSports DKI Jakarta divisi PUBG Mobile diperkuat pro player. (Instagram/ pubgmobile.esports.id)

''Zona di PON XX Papua itu lebih sakit guys. Makanya nggak ada yang healing di zona Sanhok. Mudah-mudahan, PMPL season depan itu nggak ada yang healing, zona-nya disakitin'' ungkap Zuxxy.

Membela kota asalnya, tim PUBG Mobile DKI Jakarta membawa sejumlah pro player kenamaan seperti Zuxxy, Luxxy, Redface dan Jayden. Keempat player ini terbentuk melalui proses kualifikasi yang panjang.

Melihat performanya, tim PUBG Mobile asal DKI Jakarta ini berhasil memimpin kualifikasi di gelaran PON XX Papua mengalahkan daerah-daerah lainnya di Tanah Air yang bersaing dalam event tersebut.

Berita Terkait