Games

Recap MPL Season 8 Week 6 Day 2, RRQ Albert Panen Savage

Membuka match panas di hari ini, Sabtu (18/9/2021), RRQ Hoshi dipertemukan dengan Geek Fam.

Amelia Prisilia

RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)
RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 6 Day 2 menjadi ajang pertaruhan antara RRQ Hoshi dan Geek Fam, Bigerton Alpha dan Aura Fire serta EVOS Legends dan Rebellion Genflix. Jelang babak playoff, tim manakah yang berhasil mencuri poin dalam match seru kali ini?

Membuka match panas di hari ini, Sabtu (18/9/2021), RRQ Hoshi dipertemukan dengan Geek Fam. Bermain santai, RRQ Hoshi langsung menekan Geek Fam sejak menit awal pertandingan seru ini. Albert dengan Hayabusa tampil apik dengan backup rapi dari Vyn dan kawan-kawan.

Hanya berlangsung selama 15 menit, RRQ Hoshi mengantongi 20 kali kill dalam match kontra Geek Fam ini. Menutup game pertama, Albert dan kawan-kawan langsung mengklaim kemenangan dengan mudah dan cepat.

Berlanjut ke game kedua, RRQ Hoshi langsung bermain cepat layaknya di game pertama. Tidak main-main, Albert langsung mengklaim savage saat tampil dengan menggunakan hero Granger di tangannya. Merampungkan game kedua, RRQ Hoshi langsung mengklaim kemenangan 2-0 atas Geek Fam.

Ke match panas antara Bigetron Alpha dan Aura Fire. Usai mengalami kekalahan dalam beberapa match sebelumnya, Bigetron Alpha bermain apik dan melumat habis Aura Fire di game pertama hanya dalam waktu 16 menit.

Roster Bigetron Alpha di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Bigetron Alpha di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Ke game kedua, Aura Fire melakukan pertahanan maksimal saat berhadapan dengan Bigetron Alpha yang mengganas di game pertama. Perlawanan serius diberikan Aura Fire, terbukti game ini berlangsung hingga 22 menit sebelum kemudian Bigetron Alpha mengklaim kemenangan di game kedua atas Godiva dan kawan-kawan.

Match selanjutnya mempertemukan EVOS Legends dan Rebellion Genflix. Dengan Benedetta ditangannya, Ferxic mampu menunjukan performa terbaik dan melibas Rebellion Genflix tanpa ampun hanya dalam waktu 13 menit.

Menuju game kedua, Rebellion Genflix mengamuk dan menahan EVOS Legends hingga menit ke 13 saat aksi penculikan terjadi. War besar di menit ke-15 membuat EVOS Legends dengan mudah melibas lawannya tersebut. Game kedua lalu menjadi milik Ferxic dan kawan-kawan.

Dengan permainan apik, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan EVOS Legends berhasil mencuri poin dan melangkah naik di papan klasemen sementara MPL Season 8 Week 6 Day 2 ini.

Berita Terkait