Games

Balas Dendam, RRQ Skylar Nantikan Match Lawan Tim Ini di MPL Season 8

Pada leg pertama match RRQ Hoshi melawan Alter Ego, tim sang raja tidak mampu menumbangkan tim tersebut.

Amelia Prisilia

RRQ Skylar. (Dok MPL Indonesia)
RRQ Skylar. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 8 kini hampir merampungkan babak reguler season untuk kemudian memasuki babak playoff. Jelang babak selanjutnya, RRQ Skylar rupanya ini menantikan match melawan Alter Ego di MPL Season 8.

Keinginan Skylar untuk berjumpa dengan Alter Ego ini rupanya bukan tanpa alasan. Player asal Manado tersebut rupanya berharap kembali bertemu Celiboy dan kawan-kawan untuk membalaskan dendam sebelumnya.

Sebagai informasi, pada leg pertama match RRQ Hoshi melawan Alter Ego, tim sang raja tidak mampu menumbangkan sang pemimpin klasemen sementara MPL Season 8 ini dan harus menelan kekalahan.

Seolah ingin membalaskan dendam sebelumnya, Skylar menyebut jika dirinya sangat menanti-nanti match melawan Alter Ego di leg kedua MPL Season 8 jelang babak playoff mendatang.

''Match yang dinantikan lawan Alter Ego sih. Soalnya kan leg pertama kalah sama mereka'' ungkap Skylar menjelaskan.

Alter Ego. (MPL Indonesia)
Alter Ego. (MPL Indonesia)

Di MPL Season 8 ini, Alter Ego rupanya tampil tak tekalahkan. Tim yang beranggotakan Udil, Celiboy, Ahmad, Pai, Nino, LeoMurphy dan Rasy ini berhasil meraih winstreak dan mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

Hingga MPL Season 8 Week 6 lalu, Alter Ego begitu nyaman di puncak. Tim ini secara otomatis mengklaim satu tiket menuju upper bracket pada babak playoff MPL Season 8 mendatang.

Di sisi lain, RRQ Hoshi mengejar di posisi kedua klasemen sementara guna menantang Alter Ego yang kini tengah berjaya di puncak klasemen MPL Season 8.

Sesuai harapan Skylar, RRQ Hoshi akan langsung berhadapan dengan Alter Ego di MPL Season 8 Week 7 Day 2 mendatang pada Sabtu (25/9/2021) mendatang. Kira-kira apakah Skylar dan kawan-kawan mampu membalaskan dendam?

Berita Terkait