Gadget

Muncul di Geekbench, Jeroan dan RAM Oppo F19s Terungkap ke Publik

Oppo F19s dipercaya akan menggunakan chipset Snapdragon 662 yang diduetkan dengan RAM berkapasitas 6 GB di sektor jeroan.

Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Sebagai perangkat yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat, sejumlah spesifikasi Oppo F19s mulai terungkap ke publik. Terbaru, perangkat ini resmi menunjukan dirinya di situs Geekbench.

Dari kemunculannya di Geekbench, Oppo F19s terdaftar dengan nomor model CPH2223. Penampakan perangkat Oppo ini juga sekaligu mengungkap sedikit detail mengenai Oppo F19s yang akan rilis dalam waktu dekat.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo F19s dipercaya akan menggunakan chipset Snapdragon 662 yang diduetkan dengan RAM berkapasitas 6 GB di sektor jeroan. Semakin ciamik, perangkat ini sudah bekerja dengan dukungan Android 11.

Sistem operasi Android 11 ini kemungkinan akan berduet dengan Color OS 11.1 untuk menghadirkan kolaborasi perangkat dengan jeroan apik dan interface yang kekinian.

Berdasarkan hasil pengujian, Oppo F19s mencetak single-core 312 poin. Sedangkan untuk pengujian multi-core berhasil mendapatkan 1.352 poin. Nilai yang didapat ini jelas saja sudah sangat cukup untuk sebuah perangkat baru.

Oppo F19s muncul di Geekbench. (Geekbench via GSM Arena)
Oppo F19s muncul di Geekbench. (Geekbench via GSM Arena)

Lebih lanjut, Oppo F19s akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang sudah beresolusi Full HD Plus. Bagian atas dari layar Oppo F19s ini dibingkai punch hole yang menjadi rumah untuk kamera selfie.

Oppo F19s disebut-sebut akan menggunakan kamera selfie 16 MP di bagian depan. Dua sensor lainnya yang digunakan perangkat ini menawarkan sensor 48 MP di bagian belakang yang ditemani sensor 2 MP macro dan 2 MP depth sensor.

Mengenai kapasitas baterai, Oppo F19s akan mendapat dukungan kapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Kapasitas ini semakin membuat perangkat Oppo tersebut begitu tangguh.

Meskipun sudah banyak bocoran beredar mengenai Oppo F19s, masih belum diketahui kapan Oppo akan resmi mengumumkan kedatangan perangkat anyar dari keluarganya ini.

Berita Terkait