Gadget

Render Oppo A11s Beredar, Jadi HP Murah Baru?

Oppo A11s diprediksi dalam meluncur sebentar lagi.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo diprediksi sedang menyiapkan HP murah anyar dalam waktu dekat. Leaker telah mengungkapkan desain render dari Oppo A11s di media sosial.

Render yang muncul menampakkan pilihan warna dan juga desain bodi bagian belakang. Oppo A11s kemungkinan merupakan bagian dari model Oppo A11k yang diluncurkan tahun lalu.

Spesifikasi varian Oppo A11s sejauh ini belum diketahui. Namun itu diperkirakan bakal menjadi HP dengan harga terjangkau. Oppo A11s juga membawa kamera belakang lebih banyak jika dibandingkan Oppo A11k.

Leaker populer Evan Blass telah membocorkan desain render Oppo A11s pada Rabu (08/09/2021) melalui akun Twitter-nya. Masih belum diketahui terkait tanggal peluncurannya, namun leaker mengungkapkan bahwa HP baru Oppo tersebut dapat dirilis sebentar lagi.

Dikutip dari NDTV, render menunjukkan bahwa Oppo A11s kemungkinan datang dalam dua pilihan warna yaitu White dan Black.

Render Oppo A11s. (Twitter/ evleaks)
Render Oppo A11s. (Twitter/ evleaks)

Panel belakang memiliki lapisan gradien yang mengkilap di mana kita bisa melihat adanya sensor sidik jari pada bagian tengah atas. Terdapat tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang.

Oppo A11s mengusung layar dengan punch-hole yang ditempatkan pada sudut kanan atas. Perangkat mempunyai tombol power di sebelah kanan dan pengaturan volume pada bagian kiri. Leaker tak menyebutkan mengenai rincian spesifikasi dari Oppo A11s.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan Oppo A16 untuk wilayah Eropa. Perangkat ditenagai dengan MediaTek Helio G35 dan mengusung layar 6,52 inci beresolusi HD+.

Render Oppo A11s. (Twitter/ evleaks)
Render Oppo A11s. (Twitter/ evleaks)

Sebagai informasi, HP murah Oppo A11k yang diluncurkan pada November 2020 mengusung chipset MediaTek Helio P35 dan layar IPS LCD 6,22 inci beresolusi HD+.

Beberapa spesifikasi dari Oppo A11k termasuk RAM 2 GB, memori internal 32 GB, dua kamera belakang (13 MP + 2 MP), kamera selfie 5 MP, dan baterai 4.230 mAh.

Harga Oppo A11k dibanderol Rp 1,8 juta saat pertama kali meluncur di Indonesia. Banderol harga tersebut saat ini mengalami penurunan menjadi Rp 1,5 juta. Jika bocoran benar, maka Oppo A11s diharapkan menjadi HP murah dengan banderol harga terjangkau mirip Oppo A11k.

Berita Terkait