Games

Recap MPL Season 8 Week 7 Day 2, RRQ Hoshi Tumbangkan Alter Ego

Kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego ini semakin membawa Celiboy dan kawan-kawan kepada kekalahan.

Amelia Prisilia

Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 7 Day 2 menjadi ajang pertarungan sengit yang mempertemukan Bigetron Alpha dan ONIC di match pertama, lalu dilanjutkan oleh laga panas EVOS Legends dan Geek Fam, kemudian ditutup dengan RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Dalam laga Bigetron Alpha dan ONIC, Branz dan kawan-kawan begitu perkasa di game pertama usai mengalahkan Alter Ego. Kedatanganan jungler baru ONIC, SirFtLans tidak mampu membendung tim ini. Kemenangan lalu menjadi milik Bigetron Alpha.

Ke game kedua, ONIC menghadirkan kembali Sanz sebagai jungler. Permainan tajam jungler muda ini rupanya sangat mampu menahan pergerakan Bigetron Alpha yang tertekan sejak awal. Kemenangan di game ketiga membuat posisi 1-1 untuk kedua tim.

Masih bersama Sanz di game ketiga, ONIC semakin perkasa dengan duet istimewa pemain asal Makassar tersebut bersama CW di sidelane. Tertekan dari segala sisi, ONIC langsung mengamankan poin dan meraih kemenangan atas Bigetron Alpha.

Match kedua di MPL Season 8 Week 7 Day 2 mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam. Ferxic dan kawan-kawan benar-benar perkasa dengan kehadiran Luminaire, hanya dalam menit ke-11, EVOS Legends langsung merampungkan game pertama kontra Geek Fam ini.

Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Dengan meta marksman, Ferxic kembali menunjukan taringnya dengan Karina. Cukup mudah menumbangkan Geek Fam, permainan rapi EVOS Legends sukses membawa kemenangan pada tim tersebut hanya dalam waktu 13 menit saja.

Berlanjut ke match ketiga, final MPL Season 6 kembali terulang dengan pertemuan manis antara RRQ Hoshi dan Alter Ego. Dengan Harley di tangan Celiboy, Alter Ego bermain agresif dan menekan RRQ Hoshi sejak awal.

Membawa strategi mematikan dan permainan super rapi, RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan usai mencuri satu demi satu player Alter Ego. Berlangsung cukup panjang, RRQ Hoshi lalu mengklaim kemenangan di game pertama pada menit 27.

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Menuju game kedua, kombinasi Yve milik Clay dan Esmeralda milik Xin mampu membuat Alter Ego kewalahan. Celiboy dengan Harley pun tidak berbuat banyak. Menyelesaikan game kedua dengan super cepat, RRQ Hoshi langsung memenangkan game dalam waktu 12 menit saja.

Kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego ini semakin membawa Celiboy dan kawan-kawan kepada kekalahan. Di sisi lain, ONIC serta EVOS Legends semakin perkasa dan perlahan-lahan mencuri poin di MPL Season 8 Week 7 Day 2 ini.

Berita Terkait