Games

Komentari Performa Alter Ego Nino, RRQ Xin: Jago Banget Ternyata

Diakui oleh Xin, dirinya belum pernah langsung melawan Nino.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Usai match seru antara RRQ Hoshi dan Alter Ego di MPL Season 8 belum lama ini, RRQ Xin lalu memberikan komentarnya mengenai performa goldlaner Alter Ego yaitu Nino.

Hal ini diungkap oleh Xin saat muncul di MPL Quickie sesaat setelah match kontra Alter Ego usai dengan poin 2-0 tanpa balasa di MPL Season 8 Week 7 Day 2 beberapa waktu yang lalu.

Saat berhadapan dengan Nino di sidelane, menurut Xin, goldlaner Alter Ego tersebut adalah sosok player dengan performa yang baik. Pada pertemuan keduanya, Xin mengandalkan Lunox, sedangkan Nino menggunakan Yu Zhong.

Diakui oleh Xin, dirinya belum pernah langsung melawan Nino. Usai melawan goldlaner Alter Ego ini, Xin mengakui jika Nino adalah player yang jago dan tidak mudah dikalahkan.

Tidak main-main, mantan jungler RRQ Hoshi ini memberikan poin 9 dari 10 untuk performa Nino yang ia sebut cukup sulit untuk ditangani saat RRQ Hoshi melawan Alter Ego.

AE Nino meraih MVP of the Week di minggu keempat. (Instagram/ mpl.id.official)
AE Nino meraih MVP of the Week di minggu keempat. (Instagram/ mpl.id.official)

''Mau bilang aja, Nino jago banget ternyata. Karena dulu nggak pernah lawan, eh pas lawan, ternyata jago dia. Aku kasih rating 9/10'' jelas Xin.

Walaupun mengakui performa apik dari Nino, Xin dan RRQ Hoshi rupanya tetap berhasil menumbangkan Alter Ego dengan poin 2-0 tanpa balas. Kekalahan Alter Ego atas RRQ Hoshi ini lalu semakin berpengaruh pada posisi klasemen sementara tim tersebut.

Sebelumnya, Alter Ego begitu perkasa di puncak klasemen sementara MPL Season 8. Sayangnya, kejatuhan Alter Ego di tangan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi membuat posisi Celiboy dan kawan-kawan menuju upper bracket babak playoff lalu terancam.

Berita Terkait