Games

Sebut Rasy Nyaman di Alter Ego daripada ONIC, Nita Vior Ungkap Alasan Ini

Player dengan nama lengkap Rasya Arga Wisita ini justru memiliki chemistry yang cocok dengan Alter Ego.

Amelia Prisilia

Pose cantik Nita Vior.(Instagram/ nitavior)
Pose cantik Nita Vior.(Instagram/ nitavior)

Hitekno.com - Usai resmi berseragam Alter Ego, Rasy sukses beradaptasi dengan cepat dan menjadi penguat performa tim. Mengenai hal ini, brand ambassador ONIC, Nita Vior menyebut jika Rasy justru lebih nyaman di Alter Ego jika dibandingkan di tim lamanya.

Hal ini diungkap oleh Nita Vior saat beberapa waktu lalu dirinya bersama Kayes tampil di MPL Quickie Show. Dalam bincang-bincang bersama sejumlah caster, Nita Vior lalu mengungkap pendapatnya mengenai Rasy yang kini berseragam Alter Ego.

Diakui oleh Nita Vior, player dengan nama lengkap Rasya Arga Wisita ini justru memiliki chemistry yang cocok dengan Alter Ego jika dibandingkan dengan masa-masa Rasy di ONIC.

''Pendapat aku ya, sebenarnya mungkin Rasy memang lebih cocok chemistry-nya di Alter Ego. Kalau misalkan dia di Alter Ego cocok, ya sudah tidak apa-apa'' ungkap Nita Vior menjelaskan.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai alasan Rasy tidak cocok berada di ONIC, Nita Vior menyebut jika hal ini disebabkan oleh masalah chemistry dan komunikasi yang justru tidak sebaik di Alter Ego.

Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)
Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)

''Chemistry-nya mungkin roster yang sekarang sudah lebih cocok kali, komunikasinya lebih masuk'' lanjutnya menjelaskan.

Sebelumnya, Rasy dikenal sebagai tanker andalan ONIC pada beberapa season lalu. Sayangnya, sebelum MPL Season 8 lalu, Rasy resmi didatangkan dari ONIC untuk membela Alter Ego.

Bersama Alter Ego, Rasy menunjukan performa terbaiknya dan berhasil membawa Alter Ego ke puncak klasemen sementara MPL Season 8. Namun, baru-baru ini, performa Alter Ego justru menurun akibat pergantian patch di game Mobile Legends.

Berita Terkait