Games

Ketemu RRQ di Penerbangan Menuju Bali, Pilot: Pokoknya M3 Sama EVOS Ya

Sang pilot ini kemudian menyampaikan harapannya agar RRQ Hoshi dapat melaju ke M3 World Championship.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi vs EVOS Legends - MPL Season 8. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs EVOS Legends - MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jelang babak playoff MPL Season 8, sejumlah tim Mobile Legends telah berangkat ke Bali. Dalam penerbangan menuju Bali, seorang pilot menyampaikan dukungannya untuk RRQ Hoshi yang ia harap dapat berjumpa EVOS Legends di M3 World Championship.

Momen pilot pesawat yang memberi semangat untuk RRQ Hoshi dan EVOS Legends ini terekam dalam salah satu video unggahan Team RRQ di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, RRQ Hoshi dengan seluruh timnya berangkat menuju Bali guna menghadiri babak playoff MPL Season 8 yang digelar di Pulau Dewata. Dalam penerbangan yang sama, RRQ Hoshi bertemu dengan sederet tim lainnya.

Usai tiba di Bali, seorang pilot lalu keluar dan menyapa RRQ Hoshi yang bersiap untuk turun dari pesawat. Seolah mengikuti para pro player ini, sang pilot lalu menyapa Clay yang baru pertama kali naik pesawat.

Dirinya lalu menyapa Xin yang berjalan tepat di belakang Clay. Sang pilot ini kemudian menyampaikan harapannya agar RRQ Hoshi dapat melaju ke M3 World Championship bersama dengan sang rival abadi yaitu EVOS Legends.

''Clay mana Clay, akhirnya naik pesawat ya. Nah langsung Garuda lagi. Xin, pokoknya sama EVOS Legends ya. M3 World Championship-nya ya'' ungkap sang pilot memberi semangat.

Sebagai informasi, kini RRQ Hoshi, ONIC, EVOS Legends, Aura Fire, Alter Ego dan Bigetron Alpha sudah berada di Bali guna menyambut babak playoff MPL Season 8 yang mulai digelar pada Kamis (21/10/2021) sampai Minggu (24/10/2021).

Video perjalanan RRQ Hoshi menuju Bali ini direkam dalam salah satu video unggahan Team RRQ di YouTube. Kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali.

Berita Terkait