Gadget

Video Promo Beredar, Varian Warna Oppo K9s Terungkap

Oppo K9s mengusung desain menawan di bagian belakang.

Rezza Dwi Rachmanta

Video promo Oppo K9s. (Oppo China)
Video promo Oppo K9s. (Oppo China)

Hitekno.com - Oppo telah mengonfirmasi bahwa mereka siap meluncurkan HP baru sebentar lagi. Perusahaan sudah mengunggah video promo Oppo K9s sehingga varian warnanya ikut terungkap.

Sebagai informasi, teaser sebelumnya mengungkapkan bahwa Oppo K9s siap debut di China pada 20 Oktober 2021. Video promo memperlihatkan varian warna dari HP baru Oppo termasuk Magic Purple Quicksand dan Obsidian Warrior.

Teaser sebelumnya turut menampakkan Oppo K9s dalam varian warna Neon Silver Sea. Ini berarti perangkat setidaknya bakal hadir dengan tiga warna yaitu Neon Silver Sea, Magic Purple Quicksand dan Obsidian Warrior.

Jika teaser hanya menampakkan bodi bagian belakang, kita kini dapat melihat seluruh bagian dari Oppo K9s. Tepi atas perangkat memiliki lubang mikrofon, dan tepi kanannya mempunyai slot SIM dan tombol volume.

Sebelah kanan panel juga menyertakan tombol daya yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Bagian bawah terdiri dari jack audio 3,5 mm, port USB-C, mikrofon, dan grill speaker.

Video promo Oppo K9s. (Oppo China)
Video promo Oppo K9s. (Oppo China)

Dikutip dari Gizmochina, teaser terbaru mengonfirmasi bahwa Oppo K9s akan hadir dengan membawa baterai 5.000 mAh dan fitur pengisian cepat VOOC 30 W. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa Snapdragon 778G siap menjadi dapur pacu pada Oppo K9s.

Melalui unggahan di platform Weibo, Oppo mengklaim pengisian cepat 30 W dapat mengisi daya pada baterai 5.000 mAh dalam 59 menit saja.

Oppo K9 Pro. (Oppo China)
Oppo K9 Pro. (Oppo China)

Fitur lain yang diharapkan pada HP baru Oppo tersebut adalah tiga kamera belakang dengan sensor primer 64 MP dan refresh rate 120 Hz.

Oppo K9s diprediksi mengusung sensor 16 MP di bagian depan. Poster di JD.com mengungkapkan bahwa perangkat bakal mengusung layar 6,59 inci beresolusi Full HD Plus dengan model punch-hole.

Sesuai daftar, Oppo K9s siap hadir dalam dua varian memori yaitu 6GB + 128GB dan 8GB + 128GB. Masih belum diketahui terkait harganya, namun perangkat diharapkan membawa harga yang lebih terjangkau dibandingkan Oppo K9 Pro.

Berita Terkait