Games

Prediksi Juara MPL Season 8 Menurut KB, ONIC Jadi Juara?

Di partai grand final, menurut KB akan disajikan match royal derby yang mempertemukan RRQ Hoshi dan ONIC.

Amelia Prisilia

Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)
Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jelang babak playoff MPL Season 8 mendatang, caster sekaligus analis MPL, KB belum lama ini mengungkap prediksinya mengenai juara turnamen Mobile Legends tersebut. Berdasarkan analisanya, KB menyebut jika ONIC akan keluar sebagai juara.

Melihat performa dan data yang ada, KB mencoba menebak-nebak mengenai juara MPL Season 8 mendatang. Dalam video di channel YouTube pribadinya, KB menyebut bahwa Alter Ego dan EVOS Legends akan menjadi dua tim yang gugur lebih dulu.

Di sisi lain, Aura Fire dan Bigetron Alpha dipercaya akan melenggang ke babak selanjutnya untuk berjumpa RRQ Hoshi dan ONIC yang lebih dulu mengklaim tiket menuju upper bracket.

Namun, Aura Fire dan Bigetron Alpha akan gugur kemudian. Di partai grand final, menurut KB akan disajikan match royal derby yang mempertemukan RRQ Hoshi dan ONIC.

Dalam match BO7 yang mempertemukan sang raja langit dan raja dari segala raja, Sanz dan kawan-kawan diprediksi akan mengklaim kemenangan atas RRQ Hoshi dengan skor meyakinkan yaitu 4-3.

ONIC. (instagram/jelitatf)
ONIC. (instagram/jelitatf)

Prediksi lainnya disampaikan oleh KB. Menurutnya, prediksi di atas bisa saja berubah jika terjadi perubahan besar di masing-masing tim. Perubahan tersebut tergantung pada roster dan strategi tim.

Jika hal ini terjadi, maka ONIC dan RRQ Hoshi akan tergeser yang lalu disusul oleh EVOS Legends. Di sisi lain, menurut KB, Bigetron Alpha justru dapat keluar sebagai juara MPL Season 8.

Sayangnya, hal ini hanyalah prediksi KB. Kebenaran mengenai hasil babak playoff MPL Season 8 akan terbukti pada Kamis (21/10/2021) sampai Minggu (24/10/2021) mendatang.

Berita Terkait