Games

Wajib Coba, Tiga Hero Ini Bawa Albert, Clay dan SirFtLans Raih Savage

Di babak reguler MPL Season 8 lalu, RRQ Albert menjadi player pertama yang mengantongi savage.

Amelia Prisilia

Momen Savage RRQ Albert saat melawan Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)
Momen Savage RRQ Albert saat melawan Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Babak reguler MPL Season 8 telah resmi ditutup beberapa waktu yang lalu. Dalam babak ini, setidaknya ada tiga player yang bermain apik dan meraih savage mematikan. Tiga player tersebut adalah RRQ Albert, RRQ Clay dan ONIC SirFtLans.

Savage di turnamen Mobile Legends jelas bukanlah hal yang mudah. Perhitungan yang tepat serta mekanik yang mematikan tentu adalah dua faktor penunjang raihan besar ini bisa didapatkan.

Di babak reguler MPL Season 8 lalu, RRQ Albert menjadi player pertama yang mengantongi savage. Kala itu, Albert menggunakan hero Granger di tangannya dalam match super panas.

Untuk build item Granger yang digunakan, Albert memanfaatkan Hunter Strike, Tough Boots, Endless Battle, Blade of Despair, Leather Jerkin serta Malefic Roar.

Dalam match berbeda, Clay menjadi player RRQ selanjutnya yang berhasil meraih savage bersama timnya tersebut. Saat itu, Clay sebagai midlaner memutuskan untuk menggunakan hero Lunox.

Build item Lunox yang digunakan Clay antara lain menggunakan item Genius Wand, Demon Shoes, Clock of Destiny, Magic Wand, Lightning Truncheon dan Immortality.

Player terakhir yang berhasil mengantongi savage di babak reguler MPL Season 8 adalah pentolan ONIC, SirFtLans. Walaupun baru debut di MPL dari MDL, player satu ini menunjukan penampilan ciamik dengan Benedetta di tangannya.

Build item Benedetta milik SirFtLans hadir dengan item Bloodlust Axe, Warrior Boots, Brute Force Breastplate, Malefic Roar, Hunter Strike dan War Axe.

Dengan racikan tiga hero ini, RRQ Albert, RRQ Clay dan ONIC SirFtLans menjadi player yang sukses panen savage dalam babak reguler MPL Season 8 lalu. Menutup babak reguler, kini turnamen Mobile Legends tersebut resmi memasuki babak playoff.

Berita Terkait