Games

Dijual EVOS, Luminaire Puji Performa ONIC Butsss di MPL Season 8

Diakui oleh Luminaire, pro player asal Bandung ini sedang sangat mematikan di MPL Season 8.

Amelia Prisilia

EVOS Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

Hitekno.com - Selama gelaran MPL Season 8, offlaner ONIC, Butsss bermain super apik hingga membuatnya berhasil keluar sebagai MVP babak reguler. Sempat dijual EVOS, Luminaire baru-baru ini memberi pujiannya untuk Butsss.

Dalam match ONIC di MPL Season 8 lalu, Butsss menunjukan permainan terbaiknya saat menggocek hero lawan. Aksi ini langsung saja membuat terkesima Donkey dan Luminaire yang sedang melakukan live streaming di NIMO TV.

Diakui oleh Luminaire, pro player asal Bandung ini sedang sangat mematikan di MPL Season 8. Permainan tajam dan mekanik tinggi membuat beberapa kali, Butsss begitu sulit ditumbangkan lawan.

''Butsss ini lagi jago banget season ini'' ungkap Luminaire.

Pernyataan Luminaire ini langsung saja disambut oleh Donkey yang menyayangkan keputusan EVOS untuk melepas Butsss. Alhasil, Butsss lalu resmi berseragam ONIC pada MPL Season 6 lalu.

ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)
ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)

''Ini gue heran ya gaes ya. Kenapa Butsss itu bisa dibuang sama seorang EVOS tuh gaes ya'' tanya Donkey penasaran.

Sebagai informasi, pada saat masuk ke MPL, Butsss bergabung dengan EVOS Legends. Kehadiran offlaner ini membuatnya disebut-sebut sebagai The Next Oura di tim macan putih.

Diakui oleh Butsss, beban titel The Next Oura membuat dirinya lalu tidak dapat menunjukan permainan terbaik selama bergabung di EVOS Legends. Hal ini yang lalu membuat dirinya sepakat masuk transfer list dan bergabung dengan ONIC.

Bersama ONIC, Butsss menunjukan permainan apik yang membuatnya disebut 'Butsss Esports' karena kerap menggendong ONIC saat hampir dilibas lawan. Di MPL Season 8, Butsss yang kini sebagai captain, berhasil membawa ONIC sebagai juara babak reguler.

Berita Terkait