Games

Alasan Beri Kritik Pedas ke EVOS Ferxic, Luminaire: Gue Apa Adanya Dong

Luminaire juga menyayangkan keputusan pihak EVOS untuk menayangkan video mic check tanpa filter sama sekali.

Amelia Prisilia

Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)
Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)

Hitekno.com - Dalam live streaming bersama Oura dan Eri beberapa waktu lalu, Luminaire menjawab pertanyaan mengenai kritik pedas yang ia sampaikan ke Ferxic dalam mic check EVOS Legends.

Penggalan video live streaming NIMO TV Oura, Eri dan Luminaire ini diunggah oleh akun Instagram @gengkapak25 dan langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Pada video tersebut, Oura bertanya mengenai alasan Luminaire yang terkesan tidak suka dengan jungler EVOS Legends, Ferxic. Hal ini terkait dengan kritik pedas yang Luminaire sampaikan dalam mic check unggahan EVOS beberapa waktu lalu.

Mengenai pertanyaan Oura ini, Luminaire mengaku jika dirinya adalah orang yang apa adanya saat mengkritik rekan satu timnya tersebut. Sayangnya, kritik pedas yang disampaikan Luminaire ini dianggap berbeda oleh penggemar dan netizen.

Di sisi lain, Luminaire juga menyayangkan keputusan pihak EVOS untuk menayangkan video mic check tanpa filter sama sekali. Lebih lanjut, dirinya juga mengaku tidak tahu jika hal itu ternyata masuk dalam video mic check tim macan putih.

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

''Kan gue apa adanya dong, yang gue maksud itu, gue nggak tahu kalau itu direkam'' ungkap Luminaire menjelaskan.

Sebagai informasi, jelang akhir babak reguler MPL Season 8 lalu, jungler EVOS Legends, Ferxic memang disebut-sebut mengalami penurunan performa. Karena hal ini, Luminaire hingga LJ memberikan nasihat untuk player muda tersebut.

''Gue cuma pesen sebelum nyesel, kita masih punya banyak waktu untuk nyoba. Lu jangan sampai menyesal begitu hasil udah keluar'' jelas Luminaire dalam video tersebut.

Walaupun dianggap memiliki performa yang menurun, Ferxic berhasil membuktikan diri dan membawa EVOS Legends memenangkan laga terakhir El Clasico di MPL Season 8 Week 8 lalu.

Berita Terkait