Games

Auto Win, Ini Dream Team Terbaik Versi EVOS Ferxic

Jawaban Ferxic mengenai dream team versinya ini ia sampaikan dalam salah satu video yang diunggah EVOS TV.

Amelia Prisilia

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)
EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Hitekno.com - Jungler EVOS Legends, Ferxic baru-baru ini mengungkap dream team terbaik versi dirinya. Dengan kolaborasi player ciamik yang disebut Ferxic ini, dijamin jika tim tersebut akan otomatis menang.

Jawaban Ferxic mengenai dream team versinya ini ia sampaikan dalam salah satu video yang diunggah EVOS TV di channel YouTube resminya beberapa waktu yang lalu.

Menjawab pertanyaan mengenai dream team ini, Ferxic memilih nama tank EVOS Legends yaitu Rekt. Selanjutnya di midlane, Rekt akan ditemani oleh Bigetron Alpha Renbo serta RRQ R7 dan GPX Watt yang berada di sisi goldlane dan offlane.

''Kalau tank masih tetap Rekt sih, kalau support Renbo, trus offlaner R7 mungkin, sidelaner Watt,'' ungkap Ferxic.

Mengenai alasannya, Ferxic mengaku jika dirinya dan Rekt sudah memiliki chemistry khusus. Sedangkan Renbo begitu mematikan dengan Hayabusa yang kerap merepotkan musuh.

Untuk alasannya memilih R7, Ferxic menyebut jika offlaner RRQ Hoshi ini memiliki macro dan gaya permainan yang rapi dan disiplin. Sedangkan untuk Watt, Ferxic menyebut jika ex Genflix Aerowolf ini mampu mengacak-acak formasi lawan.

Uniknya, dalam daftar dream team versi Ferxic ini, player berusia 17 tahun tersebut justru tidak menyebut sebagian besar player timnya kini yaitu EVOS Legends selain Rekt.

Sebagai informasi, Ferxic merupakan jungler baru EVOS Legends menggantikan posisi Wann yang sebelumnya adalah jungler tim tersebut. Player muda ini baru bermain untuk tim macan putih pada MPL Season 7 lalu dan langsung berhasil memberi kemenangan.

Walaupun tidak berada di upper bracket MPL Season 8, EVOS Legends menjadi salah satu tim terkuat yang tidak mudah dikalahkan nanti saat masuk ke babak playoff. Apakah Ferxic mampu memberikan kemenangan untuk EVOS Legends di MPL Season 8?

Berita Terkait