Games

Dekat dengan EVOS Antimage, Ini Tipe Cowok Ideal Livy Renata

Livy Renata lalu menyebut jika pro player bertubuh bongsor tersebut sebenarnya bukanlah tipe cowok idealnya.

Amelia Prisilia

Livy Renata, BA Alter Ego dengan paras cantik. (Instagram/ livyrenata)
Livy Renata, BA Alter Ego dengan paras cantik. (Instagram/ livyrenata)

Hitekno.com - Sosok brand ambasador Alter Ego, Livy Renata baru-baru ini berbincang bersama Jonathan Liandi dalam Empetalk. Sedang dekat dengan pentolan EVOS Legends, tipe cowok ideal Livy Renata justru jauh dari sosok Antimage.

Wawancara Livy Renata dengan Jonathan Liandi tersebut diunggah ke channel YouTube pro player dengan nickname Emperor ini beberapa waktu yang lalu dalam segmen Empetalk.

Saat ditanya mengenai tipe cowok ideal, Livy Renata mengaku jika dirinya menyukai pria berbadan kurus. Terkejut dengan pengakuan Livy Renata ini, Jonathan Liandi lalu bertanya mengenai sosok Antimage yang dikabarkan dekat dengannya.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi, Livy Renata lalu menyebut jika pro player bertubuh bongsor tersebut sebenarnya bukanlah tipe cowok idealnya.

''Aku suka cowok yang badannya kurus, sebenarnya (Antimage) bukan tipe aku,'' ungkap Livy Renata yang disambut tawa oleh Jonathan Liandi.

Walaupun menyebut Antimage bukanlah tipe cowok idealnya, Livy Renata justru lebih memilih sosok Antimage daripada Alter Ego Pai yang sebelumnya digosipkan dekat dengannya.

Sifat offlaner EVOS Legends yang mau berkorban untuknya rupanya membuat Livy Renata tersentuh dan lebih memilih Antimage daripada Pai yang ia sebut tidak mau membuat konten video dengannya.

Sebelumnya, karena kedekatan keduanya di media sosial beberapa waktu yang lalu, brand ambassador Alter Ego, Livy Renata digosipkan menjalin hubungan spesial dengan offlaner Alter Ego, Pai.

Usai gosip kedekatannya dengan Pai beredar, Livy Renata justru kini digosipkan tengah dekat dengan EVOS Antimage. Sayangnya, masih tidak diketahui dengan pasti mengenai status hubungan keduanya.

Berita Terkait