Games

Recap MPL Season 8 Week 8 Day 3, ONIC Jadi Juara Regular Season

Dari papan atas, Alter Ego berjumpa dengan ONIC untuk menentukan pemilik tiket menuju playoff.

Amelia Prisilia

Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Menutup babak regular season MPL Season 8 Week 8 Day 3 ini, dibuka oleh match panas papan bawah antara Rebellion Genflix dan Geek Fam. Dari papan atas, Alter Ego berjumpa dengan ONIC untuk menentukan pemilik tiket menuju playoff.

Pada match pertama, Rebellion Genflix dan Geek Fam sama-sama bermain keras dan tidak mudah menyerahkan poin pada tim lain. Berlangsung hingga menit ke 19, game pertama lalu dirampungkan dengan kemenangan di tangan Rebellion Genflix.

Berlanjut ke game kedua, sama kerasnya, dua tim juga tidak merelakan poin dengan mudah. Berlangsung hingga menit ke 19, Geek Fam yang sudah begitu unggul sejak awal langsung mengklaim kemenangan atas Rebellion Genflix yang sempat menang di awal.

Untuk game ketiga, permainan Rebellion Genflix dan Geek Fam sama-sama keras dan menakutkan. Unggul sejak awal, di menit ke-17, Geek Fam langsung mengancam base utama Rebellion Genflix dan mengklaim kemenangannya.

Kemenangan atas Rebellion Genflix ini membuat Geek Fam berhasil meraih poin tambahan walaupun sudah dipastikan tidak akan melaju ke babak playoff MPL Season 8. Match berikutnya lalu menjadi ajang pertaruhan antara Alter Ego dan ONIC.

Roster Geek Fam di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Geek Fam di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Pada game pertama, baik Alter Ego maupun ONIC sama-sama bermain apik dan memiliki poin yang tidak jauh berbeda. Aksi penculikan masing-masing membuat game ini menjadi semakin seru.

Usai berhasil menumbangkan duet Ahmad dan Rasy, ONIC langsung melaju mengungguli Alter Ego yang sempat wiped out. Menit ke-17 lalu dirampungkan oleh ONIC yang mengklaim kemenangan di game pertama.

Berlanjut ke game kedua, ONIC langsung bermain apik dan unggul atas Alter Ego sejak menit ke-5. Permainan Drian dengan Lunox berhasil menjadi momok untuk Celiboy dan kawan-kawan yang harus terseok-seok dalam match kali ini.

Alter Ego. (MPL Indonesia)
Alter Ego. (MPL Indonesia)

Usai Butsss tumbang, ONIC langsung mengklaim kemenangan atas Alter Ego dengan 2-0 tanpa balas sama sekali. Kemenangan ONIC ini membawa tim landak kuning untuk upper bracket babak playoff MPL Season 8 mendatang.

Menumbangkan Alter Ego, ONIC berhasil keluar sebagai juara regular season MPL Season 8. Bersama RRQ Hoshi, Butsss dan kawan-kawan dipastikan memiliki dua nyawa di babak upper bracket mendatang.

Berita Terkait