Games

Sulit Dikalahkan, Alter Ego Udil Akui RRQ Hoshi Punya Player Mematikan Ini

Udil menyebut jika RRQ Hoshi memiliki player mematikan yang membuat tim tersebut sulit ditaklukan.

Amelia Prisilia

Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)
Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Perjumpaan Alter Ego dan RRQ Hoshi selama ini memang memiliki kesannya tersendiri. Dua tim besar ini diketahui pernah bersaing ketat di final MPL Season 6 lalu. Berbicara mengenai RRQ Hoshi, Alter Ego Udil lalu mengakui sosok player mematikan di tim ini.

Hal ini disampaikan oleh player dengan nama asli Udil Surbakti ini saat dirinya tampil di NIMO TV MPL Quickie Show beberapa waktu yang lalu bersama dengan RRQ Wizzking.

Saat ditanya mengenai RRQ Hoshi, Udil menyebut jika seluruh player di tim tersebut selalu berkembang selama season MPL. Diakui oleh Udil jika semua player RRQ Hoshi sangat berbahaya dengan titik terkuat pada satu player andalan.

Udil menyebut jika RRQ Hoshi memiliki player mematikan yang membuat tim tersebut sulit ditaklukan. Player yang dimaksud Udil ini tidak lain adalah Albert yang mengisi role sebagai jungler.

Menurut Udil, Albert tidak hanya berbahaya dengan hero Ling yang ia gunakan, player asal Bali ini juga terkenal memiliki hero pool yang luas dan sama-sama kuat serta sulit ditumbangkan.

RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)
RRQ Albert. (instagram/rrq_alberttt)

''Albert itu pasti, Clay itu pasti, terus mungkin Vyn juga nyusahin, Xin apa lagi, R7 juga susah. Cuma Albert lah untuk titik terkuat, soalnya enggak cuma Ling hero terkuatnya, hero pool lainnya juga sama kuatnya'' ungkap Udil menjelaskan.

Bukan hal mengherankan jika Udil memilih Albert sebagai player terkuat di RRQ Hoshi. Pasalnya, sang baby alien ini dikenal memiliki permainan super apik dengan hero Ling dan sejumlah hero lainnya.

Keganasan Albert ini terbukti saat dirinya bersama RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Alter Ego yang sebelumnya begitu perkasa dengan raihan winstreak di babak reguler MPL Season 8 lalu.

Berita Terkait