Games

Rippo Akui MPL Season 8 Jadi yang Terberat untuk Bigetron Alpha

Rippo menyebut jika MPL Season 8 adalah musim yang berat untuk Bigetron Alpha.

Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Rippo tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)
Bigetron Alpha Rippo tampil di Empetalk. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Setelah usaha panjang selama MPL Season 8 ini, Bigetron Alpha akhirnya berhasil mengklaim tiket menuju playoff. Muncul di MPL Quickie, baru-baru ini Rippo mengungkap jika MPL Season 8 adalah musim yang berat untuk Bigetron Alpha.

Wajar saja jika Rippo dan kawan-kawan merasa MPL Season 8 adalah musim yang berat, pasalnya Bigetron Alpha harus menerima sejumlah kekalahan besar di regular season. Pergantian player lalu dilakukan beberapa kali guna menemukan racikan yang tepat.

Setelah perlahan menemukan metode yang cocok untuk Bigetron Alpha, Bottle dan kawan-kawan lalu perlahan bangkit dan mengklaim beberapa kemenangan dalam laga sebelumnya di MPL Season 8.

Mengenai hal ini, Rippo menyebut jika MPL Season 8 adalah musim yang berat untuk Bigetron Alpha. Dibandingkan dengan season lalu, perjalanan Bigetron Alpha di MPL Season 8 jauh dari kata mulus.

Namun, Rippo berjanji jika Bigetron Alpha akan tampil lebih maksimal di babak playoff MPL Season 8 mendatang. Ambisi tim robot merah ini juga tidak terlepas dari harapan dapat mengangkat piala turnamen Mobile Legends tersebut.

Roster Bigetron Alpha di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Bigetron Alpha di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

''Season ini agak berat, kayak season ini jalannya tidak sehalus yang season kemarin. Tapi ya mau gimana, kita juga belajar kan di regular season, kita tunjukin lah di playoff MPL Season 8'' ungkap Rippo.

Sebelumnya, Bigetron Alpha harus menerima sejumlah lose streak usai dibantai oleh tim-tim lainnya di MPL Season 8. Menurunnya performa Rippo dan kawan-kawan ini lalu membawa tim tersebut nyaris di papan bawah klasemen sementara.

Beruntung laga panas Bigetron Alpha dan EVOS Legends beberapa waktu lalu menjadi ajang kembalinya performa ganas Branz, Rippo, Renbo, Kyy dan Bottle ini. Dengan raihan tersebut, Bigetron Alpha memastikan diri untuk tampil di playoff mendatang.

Berita Terkait