Games

Aura Fire Masuk Playoff MPL Season 8, Godiva: Usaha Kita Terbayar

Diakui oleh Godiva, kemenangan yang diraih di tiap match Aura Fire hanyalah bonus.

Amelia Prisilia

Aura Fire Godiva. (auragodiva)
Aura Fire Godiva. (auragodiva)

Hitekno.com - Dengan roster baru dan permainan yang lebih tajam, Aura Fire menjadi salah satu tim Mobile Legends yang berkembang pesat di MPL Season 8. Terbukti, setelah absen selama 3 season, akhirnya Aura Fire berhasil masuk ke babak playoff MPL Season 8.

Raihan besar Aura Fire ini lalu disambut baik oleh sang tank andalan yaitu Godiva. Dalam wawancaranya di MPL Quickie, Godiva menyampaikan perasaan bahagiannya usai berhasil lolos babak playoff.

Diakui oleh Godiva, dirinya dan tim sangat senang karena usaha yang selama ini dilakukan akhirnya berbuah hasil baik. Hal ini terbukti denganAura Fire yang berhasil lolos ke babak playoff.

Namun, diakui oleh Godiva, kemenangan yang diraih di tiap match Aura Fire hanyalah bonus. Yang terpenting, dirinya dan tim perlu untuk tetap tampil konsisten di match-match mendatang MPL Season 8.

''Perasaannya seneng banget jadi kaya usaha kita semua kebayarlah karena kita bisa lolos playoff. Cuma kemenangan-kemenangan kaya gitu cuma bonus aja sih, kita kan tetap konsisten aja'' jelas Godiva.

Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Sempat dianggap remeh karena beberapa kali gagal masuk babak playoff, Aura Fire menunjukan performa yang konsisten dan mematikan hingga mampu melibas sejumlah tim kenamaan di MPL Season 8.

Sebagai informasi, sejak MPL Season 4 beberapa waktu yang lalu, Aura Fire harus berpuas di papan bawah klasemen sementara dan memendam keinginan untuk berlaga di babak playoff.

Dengan raihan besar tersebut, Godiva dan kawan-kawan dipastikan akan melaju ke babak playoff gelaran tersebut dan melawan enam tim lainnya untuk memperebutkan piala MPL Season 8 nantinya.

Berita Terkait