Games

Ada Masalah Internal, Udil Ungkap Ketidakcocokan dengan Coach Alter Ego

Diakui oleh player asal Bandung ini, dirinya dan Nasi Uduk kerap kali memiliki pendapat yang bereda.

Amelia Prisilia

Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)
Alter Ego Udil. (instagram/udilsurbakti)

Hitekno.com - Usai meraih win streak selama babak regular season MPL Season 8 beberapa waktu lalu, Alter Ego harus panen lose streak di akhir regular season. Karena hal ini, banyak rumor yang lalu santer beredar mengenai masalah internal di kubu Alter Ego.

Rumor yang beredar mengenai masalah internal di Alter Ego ini antara lain mengenai ketidakcocokan antara Udil dan coach tim tersebut yaitu Nasi Uduk. Hal ini diungkap oleh Udil dalam salah satu video unggahan tim Esports tersebut.

Dalam video tersebut, nampak player Alter Ego yang sedang melakukan liburan bersama jelang MPL Season 8 lalu. Saat itu, Udil mengungkap ketidakcocokannya dengan sang coach, Nasi Uduk.

Diakui oleh player asal Bandung ini, dirinya dan Nasi Uduk kerap kali memiliki pendapat yang bereda. Karena perbedaan pendapat ini, Udil mengaku kesal hingga memutuskan untuk mengambil cuti dari kegiatan pro scene.

''Gua sama Nasi Uduk ini banyak banget kontradiksinya, di mana gua bilangnya A, Nasi Uduk pasti bilangnya B. Mungkin itu salah satu alasan yang kemarin-kemarin itu gua sempat kesal sampe kesannya ngambil cuti dulu'' ungkap Udil.

Lebih lanjut, Udil menyampaikan harapan agar di masa mendatang, dirinya dan Nasi Uduk tidak lagi memiliki pendapat yang berbeda dan dapat kembali seperti keadaan normal nantinya.

''Semoga aja kedepannya gua sama Nasi Uduk tidak memiliki kontradiksi lagi seperti itu dan balik jadi normal lagi kaya dulu'' lanjut Udil.

Alter Ego mengalami kenangan pahit di akhir babak regular season MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu. Usai meraih win streak, Alter Ego lalu panen lose streak dalam sejumlah match terakhir. Alhasil, tiket menuju upper bracket menjadi milik ONIC.

Berita Terkait