Games

Win Streak Pecah, Alter Ego Udil Sebut Hal Ini Jadi Alasannya

Udil menyebut jika pecahnya win streak timnya tersebut bukan karena kehadiran patch baru Mobile Legends.

Amelia Prisilia

Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)
Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Alter Ego mengalami mimpi buruk selama regular season MPL Season 8 lalu. Usai raihan win streak sejak Week 1, Udil dan kawan-kawan justru harus menelan kekalahan beruntun. Mengenai hal ini, Udil lalu mengungkap alasannya.

Hal ini diungkap oleh Udil saat dirinya tampil di NIMO TV MPL Quickie Show beberapa waktu lalu. Saat itu, dirinya datang sebagai bintang tamu bersama dengan pentolan RRQ Hoshi, Wizzking.

Menjawab pertanyaan mengenai Alter Ego, Udil menyebut jika pecahnya win streak timnya tersebut bukan karena kehadiran patch baru Mobile Legends. Rupanya ada hal lain yang mengakibatkan ini terjadi.

Sebagai informasi, Alter Ego disebut-sebut mengalami penurunan performa usai Mobile Legends resmi mendatangkan patch baru dalam game di pertengahan regular season beberapa waktu yang lalu.

Namun, membantah hal tersebut, Udil menyebut jika pecahnya win streak Alter Ego ini karena timnya tersebut tidak bisa bermain lepas karena hero-hero andalan yang terpaksa kena banned dan tidak bisa dimainkan.

Alter Ego. (MPL Indonesia)
Alter Ego. (MPL Indonesia)

Beberapa hero andalan player Alter Ego ini seperti Beatrix, Kagura, Lancelot dan Hayabusa. Seperti yang diketahui, permainan Alter Ego dengan deretan hero ini memang sangat mematikan.

''Wah sebenarnya itu banyak banget, bisa dibilang minggu kemarin itu udah kaya Alter Ego kena banyak banned-nya,'' ungkap Udil.

Dalam wawancara tersebut, Udil juga membantah rumor mengenai masalah internal yang mungkin dihadapi oleh Alter Ego yang berpengaruh pada pecahnya win streak tim yang meraih juara dua di MPL Season 6 lalu ini.

Berita Terkait