Games

Offline, Playoff MPL Season 8 Resmi Digelar di Bali?

Menutup MPL Season 8 Week 8 Day 3 lalu, ONIC berhasil meraih titel juara regular season.

Amelia Prisilia

MPL Season 8 mengusung tema Era Baru. (Dok MPL Indonesia)
MPL Season 8 mengusung tema Era Baru. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Setelah menyelesaikan delapan minggu babak regular season, kini MPL Season 8 memasuki babak playoff. Menurut rencana, babak playoff gelaran Mobile Legends ini akan digelar secara offline di Bali.

Menutup MPL Season 8 Week 8 Day 3 lalu, ONIC berhasil meraih titel juara regular season dan mengalahkan sang jawara klasemen sementara, Alter Ego yang harus berpuas di lower bracket.

Tidak sendirian, upper bracket MPL Season 8 kali ini ditempati oleh sang raja-raja, ONIC bersama dengan RRQ Hoshi yang menempati urutan kedua di klasemen regular season.

Menyusul RRQ Hoshi, Alter Ego menempati urutan ketiga yang disusul EVOS Legends di urutan keempat, kemudian Aura Fire di urutan kelima dan Bigetron Alpha yang menempati posisi keenam.

Di sisi lain, Geek Fam dan Rebellion Genflix harus berpuas di posisi ketujuh dan kedelapan klasemen regular season. Kedua tim ini dipastikan tidak akan melaju menuju babak playoff MPL Season 8.

Berbeda dari season sebelumnya yang digelar secara online, playoff MPL Season 8 kali ini akan digelar secara offline. Hal ini diungkap oleh Moonton dalam konfirmasi resminya usai regular season resmi berakhir.

Menurut rencana, babak playoff MPL Season 8 ini akan digelar pada 21 Oktober 2021 mendatang. Bukan di Jakarta, gelaran Mobile Legends yang sudah lama dinanti ini akan resmi diadakan di Bali.

Jika tidak berkesempatan untuk menonton babak playoff MPL Season 8 secara offline, penikmat game ini dapat menyaksikan siaran tersebut secara online melalui channel YouTube MPL Indonesia.

Berita Terkait