Games

Bukan RRQ Albert, ONIC Butsss Jadi MVP Regular Season MPL Season 8

Dengan raihannya ini di MPL Season 8, apakah ONIC mampu merebut titel juara?

Amelia Prisilia

ONIC. (instagram/jelitatf)
ONIC. (instagram/jelitatf)

Hitekno.com - Babak regular season MPL Season 8 ditutup dengan kemenangan manis ONIC atas Alter Ego. Kemenangan besar ini membawa tim landak kuning keluar sebagai juara regular season sekaligus membawa Butsss sebagai MVP regular season MPL Season 8.

Pertandingan panas antara ONIC dan Alter Ego ini berlangsung super alot. Pasalnya, pertandingan ini untuk menentukan pemilik tiket terakhir menuju babak playoff MPL Season 8 mendatang.

Bermain super apik sejak awal regular season, Alter Ego justru terseok-seok pada patch baru Mobile Legends dan meraih kekalahan empat kali berturut-turut. Menurunnya performa Alter Ego ini berpengaruh pada laga seru ONIC dan Alter Ego.

Tidak mampu menahan gempuran Sanz dan kawan-kawan, Alter Ego harus merelakan tiket menuju upper bracket bagi rival abadinya tersebut dengan 2-0 tanpa balas.

Kemenangan ONIC atas Alter Ego ini lalu membuat tim landak kuning sebagai pemilik tiket upper bracket sekaligus juara regular season MPL Season 8. Tidak hanya itu, Butsss yang bermain apik sejak awal lalu keluar sebagai MVP regular season.

ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)
ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)

Sebagai informasi, selama babak regular season, ONIC berhasil meraih 11 kemenangan dari 14 match. Angka ini hanya berbeda satu poin dari RRQ Hoshi di posisi kedua.

Di sisi lain, Butsss yang bermain apik selama babak regular season berhasil keluar sebagai MVP regular season MPL Season 8 dengan 80 poin. Jungler RRQ Hoshi, Albert berada di posisi kedua dengan 70 poin dan Nino di posisi ketiga dengan 60 poin.

Ini bukan pertama kalinya ONIC keluar sebagai juara regular season MPL Season 8. Sebelumnya, pada MPL Season 7 lalu, Sanz dan kawan-kawan juga menjadi juara regular season.

Sayangnya, performa yang menurun dari ONIC di playoff MPL Season 7 justru menjadi mimpi buruk bagi tim. Dengan raihannya ini di MPL Season 8, apakah ONIC mampu merebut titel juara?

Berita Terkait