Games

Sempat Lose Streak, Drian Ungkap Alasan ONIC Berhasil di Puncak Klasemen

Drian menyebut jika lose streak yang diraih ONIC sebelumnya tidak membuat tim landak kuning menjadi patah semangat.

Amelia Prisilia

ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)
ONIC Drian. (Instagram/ driandlarsen)

Hitekno.com - ONIC menunjukan performa terbaiknya selama masa regular season MPL Season 8 lalu. Usaha terbaik yang diberikan ONIC ini berhasil membawa tim tersebut keluar sebagai juara regular season untuk MPL Season 8.

Kemenangan besar diraih oleh ONIC di MPL Season 8 Week 8 Day 3 usai melibas habis Alter Ego dengan poin 2-0 tanpa balas. Kesuksesan ONIC ini lalu membawa Drian dan kawan-kawan sebagai juara regular season.

Usai laga panas tersebut, Drian lalu menjawab sejumlah pertanyaan dalam sesi MPL Quickie. Saat ditanya mengenai alasan ONIC berhasil memuncaki klasemen MPL Season 8, player asal Pontianak ini lalu mengungkap pendapatnya.

Mengenai hal ini, Drian menyebut jika lose streak yang diraih ONIC atas EVOS Legends dan Alter Ego sebelumnya tidak membuat tim landak kuning menjadi patah semangat. Sebaliknya, Drian mengaku jika hal tersebut justru membuat ONIC tetap konsisten.

Konsistennya ONIC ini terlihat jelas usai kemenangan dalam laga melawan RRQ Hoshi. Padahal kala itu, ONIC baru saja ditumbangkan secara berturut-turut oleh EVOS Legends dan Alter Ego.

ONIC. (instagram/jelitatf)
ONIC. (instagram/jelitatf)

''Orang kalau kalah, nggak pengen dong kalah terus kan, ya pasti belajar. Kita juga kemarin abis kalah, kan kita kalahnya abis lawan EVOS Legends terus lawan Alter Ego. Kita lebih belajar, lebih berpikir lagi kaya gimana biar lebih bagus'' jelas Drian.

Hal tersebut yang lalu menurut Drian menjadi kunci kesuksesan ONIC dalam babak regular season MPL Season 8 ini. Berhasil mengklaim kemenangan di puncak klasemen, ONIC dipastikan otomatis masuk ke upperbracket bersama RRQ Hoshi di posisi kedua.

Menutup babak regular season, menurut rencana, babak playoff MPL Season 8 akan digelar pada 21 Oktober 2021 mendatang. Nantinya, gelaran playoff ini akan digelar secara offline di Bali.

Berita Terkait