EVOS Esports Luncurkan Integrated Training, Infrastruktur Latihan Terkini

Apa itu EVOSIntegrated Training Facility?

Agung Pratnyawan
Jum'at, 08 Oktober 2021 | 15:02 WIB
Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)

Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)

Hitekno.com - EVOS Esports resmi mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility (ITF) yang memperkuat posisinya sebagai salah satu organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Melalui EVOS Integrated Training Facility ini, dihadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim. Peluncuran ITF ini merupakan bentuk komitmen EVOS dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya mengatakan, "Peluncuran ITF ini bagi EVOS merupakan sebuah wujud dari mimpi kami untuk menghadirkan sebuah infrastruktur yang berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia. Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan."

Baca Juga: Pakai Jersey EVOS Esports, Reemar Martin Jadi Brand Ambassador Tim?

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

"Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fams dimanapun. Pada kesempatan ini kami juga ingin mengajak seluruh fans kami untuk melakukan tour ITF secara virtual," Michael menambahkan. 

EVOS Integrated Training Facility. (EVOS Esports)
EVOS Integrated Training Facility. (EVOS Esports)

Senada dengan pernyataan Michael Wijaya, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan, "EVOS ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi serta ruang bagi EVOS untuk terus berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi EVOS Fams. Selain itu juga menjadi komitmen kami untuk menciptakan sebuah infrastruktur yang dapat dimanfaatkan dan mendukung berbagai kegiatan esports, dimana bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang kami harapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Satu-satunya dari Indonesia, EVOS Masuk Daftar Tim Esports Paling Populer

EVOS Integrated Training Facility sendiri tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS Esports, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas kami untuk berkumpul dan berkembang.

Ditambahkan kalau EVOS ITF sendiri berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

EVOS Integrated Training Facility. (EVOS Esports)
EVOS Integrated Training Facility. (EVOS Esports)

Prosesi peluncuran EVOS ITF juga mendapat sambutan dari Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) Komjen Pol Dr Bambang Sunarwibowo Sh M. Hum, Sekjen Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) Angki Trijaka.

Baca Juga: Dijuluki "Waifu", Ini 7 Pose Cantik EVOS Rachel

Serta turut dihadiri dan disaksikan juga secara langsung oleh beberapa tamu undangan kehormatan yaitu Ketua Bidang Organisasi PBESI Lukas Sidharta, Ketua Umum Asosiasi Video Games Indonesia DKI (AVGI) Bimo Pradikto serta Kepala Sekretariat dan Biro Umum AVGI Adrian Arney.

"Dalam proses pengembangannya EVOS ITF merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan tanpa henti dari berbagai partner dan sponsor kami yang secara antusias terus ikut dalam usaha mengembangkan industri esports di Indonesia. Dalam kesempatan ini kami ingin berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh sponsor kami seperti VISA, Yamaha, Lazada, Axis, Pop Mie, Sukro, Top Coffee, Posh Men. Serta mitra terbaru kami LinkAja. Semoga dengan inisiasi yang kami lakukan ini bisa menjadi semangat dan pendorong dalam perkembangan industri esports di Indonesia," tutup Co-Founder EVOS Esports Hartman Harris.

Baca Juga: Sudah Diumumkan, Rachel Florencia Resmi Jadi Brand Ambassador EVOS

Berita Terkait
TERKINI

Siap-siap, apa saja yang disiapkan dalam event waktu terbatas di Tears of Themis....

games | 16:23 WIB

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang ...

games | 13:07 WIB

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB
Tampilkan lebih banyak