Games

Dukung Kemajuan Esports di Tanah Air, EVOS Resmi Gandeng LinkAja

LinkAja sepakat menjalin kerja sama ini untuk mendukung penggemar EVOS Esports.

Amelia Prisilia

Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - EVOS Esports secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan pembayaran digital Nasional yaitu LinkAja. Kerja sama antara dua perusahaan ini sengaja dihadirkan untuk kemajuan Esports di Tanah Air.

Pengumuman kerja sama antara EVOS dan LinkAja ini diungkap dalam event khusus bersama sejumlah media pada Kamis (30/9/2021) secara online.

Melihat besarnya potensi pasar Esports di Tanah Air, LinkAja sepakat menjalin kerja sama ini untuk mendukung penggemar EVOS Esports yang selama ini didominasi oleh anak muda yang berasal dari kalangan Gen Z.

Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports menyebut bahwa kerja sama dengan LinkAja ini sejajar dengan visi tim Esports tersebut untuk mendorong mengembangkan mimpi menjadi hal yang berdampak besar di masa mendatang.

Melalui kerja sama ini, EVOS Esports sangat berharap agar dapat bersinergi dengan LinkAja guna menjangkau generasi millenials yang semakin sadar dengan perkembangan industri Esports di Tanah Air.

Aplikasi LinkAja. (LinkAja)
Aplikasi LinkAja. (LinkAja)

Kerja sama ini memungkinkan EVOS membership untuk memperoleh banyak kemudahan dan manfaat secara eksklusif guna kebutuhan sehari-hari seperti promosi diskon Metazone dan inisiatif lainnya.

Disambut baik oleh LinkAja, Chief Marketing Officer perusahaan ini, Wibawa Prasetyawan menyebut bahwa kerja sama ini juga sejalan dengan visi dan misi perusahaan tersebut untuk memperluas ekosistem digital yang meningkatkan ekonomi kreatif.

''Dengan besarnya jumlah penggemar Esports dari kalangan millenial dan Gen Z terkhusus dari EVOS yang memiliki fanbase yang sangat besar, kami optimis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia'' ungkap Wibawa Prasetyawan.

Nantinya, kerja sama besar antara EVOS Esports dan LinkAja ini akan semakin mengembangkan dunia Esports yang ada di Tanah Air untuk ke arah positif di masa mendatang.

Berita Terkait