Gadget

Apple Gelar Event Khusus Pertengahan Oktober 2021, Rilis Perangkat Apa?

Dari event ini, banyak yang berharap jika nantinya Apple akan memperkenalkan generasi selanjutnya dari prosesor M-Series.

Amelia Prisilia

Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim)
Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim)

Hitekno.com - Tanpa bocoran sebelumnya, Apple secara mengejutkan mengumumkan event khusus yang digelar pada pertengahan Oktober 2021 mendatang. Kira-kira, perangkat apa yang akan diperkenalkan oleh Apple?

Informasi mengenai event Apple pada pertengahan Oktober 2021 ini datang dari Greg Joswiak melalui akun Twitter resminya @gregjoz. Dalam cuitannya, Greg Joswiak mengunggah video teaser event tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, event Apple ini bernama 'Unleashed' dan akan digelar pada 18 Oktober 2021 mendatang. Menurut rumor, Apple kemungkinkan akan memperkenalkan seri Mac anyar dari keluarganya.

Dari event ini, banyak yang berharap jika nantinya Apple akan memperkenalkan generasi selanjutnya dari prosesor M-Series yang berbasis ARM dari perusahaan teknologi tersebut.

Tidak hanya mendatangkan prosesor terbaru, Apple juga diharapkan akan mendatangkan model Mac terbaru yang kemungkinan adalah MacBook Pro 16 inci dengan prosesor M1 yang ciamik dan tangguh.

Selain itu, banyak yang percaya jika Apple mungkin juga akan memperkenalkan seri Mac Pro yang telah lama dinantikan. Sebelumnya, Apple sudah dalam proses produksi untuk transisi platform ARM pada akhir tahun 2021 lalu.

Sebelumnya, Apple baru saja menggelar event khusus pada September 2021 lalu. Dalam event tersebut, Apple mendatangkan sejumlah perangkat anyarnya yang tergabung dalam iPhone 13 Series.

Sampai waktu event Apple ini resmi digelar, kita harus bersabar menantikan deretan perangkat anyar yang mungkin akan diperkenalkan. Nantikan pengumuman resmi mengenai perangkat-perangkat ini ya.

Berita Terkait