Games

Lawan Aura Fire, Godiva Sebut EVOS Legends Jadi Halangan di MPL Season 8

Diakui oleh Godiva jika Aura Fire bisa saja menang melawan EVOS Legends jika timnya tersebut hoki.

Amelia Prisilia

Aura Fire Godiva. (auragodiva)
Aura Fire Godiva. (auragodiva)

Hitekno.com - Babak playoff MPL Season 8 akan segera dimulai pada minggu ini, Kamis (21/10/2021) sampai Minggu (24/10/2021). Di babak lower bracket, Aura Fire akan dipertemukan dengan EVOS Legends.

Dalam salah satu video yang diunggah oleh Jonathan Liandi, Godiva menyebut bahwa EVOS Legends adalah salah satu halangan besar Aura Fire di playoff MPL Season 8 mendatang.

Diakui oleh Godiva jika Aura Fire bisa saja menang melawan EVOS Legends jika timnya tersebut hoki. Walaupun begitu, Godiva meyakini jika Aura Fire mampu menang melawan EVOS Legends.

''Menurut saya EVOS Legends adalah tembok yang paling besar. Jika kami hoki menang lawan mereka, ke depannya bakal enak. Yakin 90 persen menang'' ungkap Godiva menjelaskan.

Selanjutnya, menurut Godiva, Aura Fire memiliki target utama untuk tidak pulang di hari pertama babak playoff MPL Season 8 mendatang. Di sisi lain, Godiva juga menyebut Bigetron Alpha sebagai tim lainnya yang harus diwaspadai.

Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Berbeda dari season sebelumnya, Aura Fire di MPL Season 8 ini bermain super apik hingga mampu menembus babak playoff ini. Tidak main-main, Godiva dan kawan-kawan menunjukan performa terbaiknya selama season ini.

Babak playoff MPL Season 8 akan segera dimulai pada Kamis (21/10/2021) mendatang. Pembukaan match turnamen Mobile Legends ini mempertemukan EVOS Legends dan Aura Fire serta Bigetron Alpha dan Alter Ego.

Di sisi lain, upper bracket MPL Season 8 sudah diamankan sebelumnya oleh RRQ Hoshi dan ONIC. Kira-kira, siapa yang akan menjadi juara MPL Season 8 ini?

Berita Terkait