Games

Jadwal MPL Season 8 Week 6: EVOS Siap Tantang Alter Ego!

Jadwal MPL Season 8 Week 6 mempersembahkan laga sengit antara AE vs EVOS di Day 1.

Rezza Dwi Rachmanta

Jadwal MPL Season 8 Week 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL Season 8 Week 6. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Jadwal MPL Season 8 Week harus diketahui bagi kalian para pecinta eSports Mobile Legends. Minggu ini cukup menarik mengingat EVOS Legends akan menantang Alter Ego di Day 1.

Laga tersebut dapat menjadi penentuan apakah rekor kemenangan Alter Ego akan terhentikan atau tidak. Sebagai informasi, Alter Ego telah mencetak 9 kemenangan berturut-turut dalam lima pekan terakhir.

Jika EVOS berhasil mengandaskan Alter Ego, maka itu bisa menjadi kekalahan pertama yang dirasakan oleh Celiboy dkk di musim ini. Alter Ego sudah menghempaskan EVOS dengan skor 2 vs 1 di Week 4.

Tentu Rekt dkk tak akan tinggal diam sehingga mereka kemungkinan bertekad membalas kekalahan mereka di minggu ini. Kemenangan dibutuhkan oleh EVOS agar tim berlogo macan putih ini dapat merangsek ke papan atas klasemen MPL Season 8.

EVOS Legends masih berada di posisi keempat dengan perolehan +4 poin. Jika ONIC tergelincir melawan RBG, dan EVOS berhasil menang, maka peringkat ketiga dapat jatuh ke tangan EVOS.

Klasemen MPL Season 8 Week 5. (Instagram/ mpl.id.official)
Klasemen MPL Season 8 Week 5. (Instagram/ mpl.id.official)

Meski berada di klasemen paling bawah, Rebellion Genflix saat ini merupakan tim yang cukup diperhitungkan. Bagaimana tidak, kemenangan pertama atas BTR yang diraih pada pekan lalu menjadi motivasi tersendiri bagi tim anyar MPL tersebut. Berikut jadwal MPL Season 8 Week 6:

Jumat, 17 September 2021

  • Rebellion Genflix vs ONIC Esports: pukul 15.00 WIB
  • Alter Ego vs EVOS Legends: pukul 17.30 WIB

Sabtu, 18 September 2021

  • RRQ Hoshi vs Geek Fam: pukul 13.00 WIB
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha: pukul 15.30 WIB
  • EVOS Legends vs Rebellion Genflix: pukul 18.00 WIB

Minggu, 19 September 2021

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam: pukul 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Aura Fire: pukul 17.30 WIB
Jadwal MPL Season 8 Week 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL Season 8 Week 6. (Instagram/ mpl.id.official)


Dilihat dari jadwal di atas, pertandingan antara Aura Fire vs Bigetron Alpha juga menarik untuk disaksikan. Kedua tim tersebut berada di papan tengah klasemen sementara MPL Season 8.

Pemenang di pertandingan Aura Fire vs BTR Alpha dapat mengukuhkan diri di papan tengah dan menjauh dari zona eliminasi. Bigetron Alpha membutuhkan kemenangan agar mereka tak terseret di peringkat ketujuh.

Kedua tim yang berada di peringkat ketujuh dan kedelapan otomatis bakal tereliminasi dan tak lolos ke fase play-off. Itulah tadi jadwal MPL Season 8 Week 6, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait