Games

Jadwal MPL Season 8 Week 4, Ada Tiga Big Match!

MPL Season 8 Week 4 menghadirkan laga sengit yang bakal menentukan penghuni klasemen atas.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)
Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) yang memasuki pekan keempat diprediksi bakal berjalan semakin seru. Berikut ini kami akan membagikan jadwal MPL Season 8 Week 4.

Penggemar eSports Mobile Legends bakal dibuat gembira mengingat terdapat tiga big match pada pekan keempat nanti. Laga panas ini akan tersebar dalam tiga hari yang berbeda.

Deretan laga tersebut juga dapat menentukan siapa penghuni klasemen atas pada paruh musim. Alter Ego sejauh ini masih memimpin dengan perolehan +7 poin.

RRQ Hoshi menempel ketat dengan +5 poin setelah tampil ciamik pada minggu ketiga. Posisi ketiga dan keempat dihuni oleh ONIC dan EVOS dengan perolehan masing-masing +4 serta + 3 poin.

Week 4 Day 1 disuguhi pertandingan sengit antara ONIC Esports vs Bigetron Alpha. Selanjutnya, penggemar juga dapat menyaksikan big match EVOS vs Alter Ego.

Klasemen MPL Season 8 Week 3. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 8 Week 3. (MPL Indonesia)

Tak hanya itu, Alter Ego bakal bertemu dengan ONIC Esports untuk membuktikan siapa tim yang menghuni klasemen atas. Berikut jadwal MPL Season 8 Week 4:

Jumat 03 September 2021

  • Aura Fire vs Geek Fam: pukul 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs Bigetron Alpha: pukul 17.30 WIB

Sabtu 04 September 2021

  • Geek Fam vs Bigetron Alpha: pukul 13.00 WIB
  • Aura Fire vs RRQ Hoshi: pukul 15.30 WIB
  • EVOS Legends vs Alter Ego: pukul 18.00 WIB

Minggu 05 September 2021

  • Rebellion Genflix vs EVOS Legends: pukul 15.00 WIB
  • Alter Ego vs ONIC Esports: pukul 17.30 WIB

Jadwal MPL Season 8 Week 4. (Instagram/ mpl.id.official)
Jadwal MPL Season 8 Week 4. (Instagram/ mpl.id.official)

Sebagai informasi, Alter Ego masih mencatatkan lima kemenangan beruntun di MPL Season 8. Pekan keempat menjadi pembuktian apakah laju Alter Ego bakal tak terbendung atau tidak.

Apabila Celiboy dkk mampu menghempaskan ONIC dan EVOS, maka mereka dapat mempertahankan posisi pertama Regular Season dengan selisih poin cukup tinggi. Namun apabila gagal, ONIC dan RRQ berpeluang untuk mengklaim takhta di paruh musim. Itulah tadi jadwal MPL Season 8 Week 4, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

Berita Terkait