Games

Permainannya Ciamik, RRQ Albert Pimpin Daftar MVP Regular Season

Albert berkontribusi mengantarkan RRQ melesat ke peringkat kedua klasemen sementara MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)
RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Melesatnya RRQ Hoshi di posisi kedua klasemen sementara MPL Season 8 tak lepas dari peran para roster. Salah satu pemain yang cukup disorot karena kelihaiannya adalah RRQ Albert.

Pemilik IGN "Alberttt" ini dikenal sebagai Jungler mematikan di Mobile Legends Professional League Season 8 atau MPL Season 8. Sebagai informasi, RRQ meraih poin penuh dalam dua pertandingan di minggu ketiga.

Sang Raja cukup superior di El Clasico sehingga mereka menghempaskan EVOS Legends dengan skor 2 vs 0. Mereka juga melanjutkan langkah positif dengan menggilas tim anyar Rebellion Genflix 2 vs 0.

Mengalahkan EVOS dengan skor penuh, RRQ Albert bermain sangat cantik saat menggunakan hero Lancelot dan Roger. RRQ yang berada pada papan tengah di minggu kedua, langsung merangsek ke papan atas MPL Season 8.

Dua kemenangan dengan poin penuh membuat RRQ mengumpulkan +5 poin sehingga menempati posisi kedua klasemen sementara. Sang Raja memiliki selisih 2 poin dari Alter Ego yang menempati peringkat pertama.

Daftar klasemen MVP babak reguler MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Daftar klasemen MVP babak reguler MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Sempat kalah atas AE dan ONIC, RRQ langsung bangkit di tiga pertandingan terakhirnya. Sang Raja melesat setelah mengalahkan BTR, EVOS, dan RBG. Lesatan RRQ berbanding lurus dengan performa ciamik sang Jungler andalan, Albert.

Roster yang dijuluki Bayi Alien ini bahkan mampu mencetak Savage pada game kedua melawan Rebellion Genflix pada Minggu (29/08/2021) lalu. Memperoleh MVP of the Week dan juga Daily MVP membuat Albert kokoh memimpin daftar klasemen MVP Regular Season.

Perlu diketahui, MVP Regular Season ditentukan berdasarkan poin yang dikumpulkan setiap pekan. Setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin.

Daftar klasemen MVP babak reguler MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Daftar klasemen MVP babak reguler MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Apabila pemain menggondol title Weekly MVP, maka ia berhak memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekan dan diumumkan secara langsung melalui akun Instagram resmi MPL Indonesia.

RRQ Albert saat ini memimpin dengan perolehan 35 poin. Posisi kedua dan ketiga dihuni oleh ONIC Butss dan EVOS Ferxiic dengan perolehan masing-masing sebanyak 30 dan 20 poin. Cukup menarik menantikan siapa pemimpin klasemen MVP Regular Season di minggu keempat.

Terdapat tiga big match yaitu ONIC vs BTR, EVOS vs AE, dan AE vs ONIC di pekan ini. Daftar klasemen babak reguler MPL Season 8 diprediksi bakal menampilkan persaingan lebih sengit pada Week 4 mendatang.

Berita Terkait