Games

Butss Ungkap Harapan Besarnya untuk ONIC di MPL Season 8

ONIC berhasil meraih kemenangan besar dalam tiga pertandingan super seru melawan Rebellion Genflix, Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)
ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)

Hitekno.com - Pada awal MPL Season 8 ini, ONIC bermain super apik hingga bertenggeng di puncak klasemen sementara. Sebagai captain tim, Butss mengungkap harapan besarnya untuk ONIC di MPL Season 8 ini.

Sebagai penutup MPL Season 8 Week 2 lalu, ONIC berhasil meraih kemenangan besar dalam tiga pertandingan super seru melawan Rebellion Genflix, Aura Fire dan RRQ Hoshi.

Berbicara mengenai timnya, Butss mengakui jika ONIC memiliki player dengan skill mekanik tinggi. Namun, Butss menyebut jika masih sangat sulit untuk menyatukan chemistry masing-masing.

Lebih lanjut, Butss menyebut jika timnya masih dalam proses untuk menyatukan chemistry guna meraih kemenangan besar di gelaran MPL Season 8 mendatang.

Mengenai hal ini, Butss menyampaikan harapan besarnya untuk ONIC di MPL Season 8. Butss berharap agar semua player ONIC bisa akur satu sama lain agar kondisi tim bisa tetap nyaman.

Game ketiga ONIC vs RRQ dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga ONIC vs RRQ dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

''Semoga mereka semua akur-akur ajar deh. Mau kalah atau menang yang penting tetap akur-akur aja'' jelas Butss.

Terlepas dari masalah chemistry, harus diakui jika ONIC menjadi salah satu tim Esports di MPL Season 8 yang kuat dan lawan yang tangguh hingga tidak mudah dikalahkan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya, ONIC baru mengumpulkan 2 poin kalah saat dari tiga match yang dilalui, yaitu saat melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi beberapa waktu yang lalu.

Setelah tiga tim besar tersebut, ONIC dijadwalkan akan melawan EVOS Legends dan Geek Fam di MPL Season 8 Week 3 mendatang. Apakah ONIC akan kembali tampil perkasa?

Berita Terkait