Games

Pakai Kadita, ONIC Kiboy Kagumi Gameplay Aura Fire Godiva

Performa Godiva dengan Kadita dan Variety dengan Lancelot sukses membuat melongo.

Amelia Prisilia

Logo ONIC Esports. (Dok MPL Indonesia)
Logo ONIC Esports. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Tim Aura Fire menunjukan permainan apiknya saat berhadapan dengan ONIC di MPL Season 8 Week 2 lalu. Karena performanya ini, Kiboy memuji hero Kadita yang dijadikan tank oleh pentolan Aura Fire, Godiva.

Pada match super seru ini, Aura Fire mengamuk di game pertama dan mencuri poin dari Sanz dan kawan-kawan. Performa Godiva dengan Kadita dan Variety dengan Lancelot sukses membuat melongo.

Terkait performa baik dari dua player Aura Fire ini, Kiboy memberikan pujian untuk tanker dan jungler Aura Fire yaitu Godiva dan Variety.

Diakui oleh Kiboy jika dirinya tidak menyangka jika hero Kadita dapat digunakan sebagai tank di tangan Godiva. Terlebih, Godiva menunjukan kemampuan terbaiknya saat menggunakan hero ini.

Di sisi lain, Kiboy juga mengaku terpukau dengan Variety bersama Lancelot yang ia gunakan. Tidak tanggung-tanggung, sebagai sesama player Lancelot, Variety lalu dibandingkan dengan Bren Esports Karltzy.

Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire untuk MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

''Pertama, kaget sih. Kaya Kadita tank kan, nggak expect aja sih Kadita tank. Baru kaya Lancelot-nya Variety jago juga'' jelas Kiboy dalam MPL Quickie.

Aura Fire semakin membuktikan diri sebagai tim kuat di MPL Season 8 usai dihari berikutnya berhasil menumbangkan Bigetron Alpha tanpa balas sama sekali.

Perlahan, tim langganan papan bawah klasemen MPL ini mulai menunjukan taringnya dan menjadi salah satu tim kuat di MPL Season 8 ini.

Dengan ONIC, Kiboy juga tampil perkasa usai tim landak kuning ini berhasil menumbangkan RRQ Hoshi dalam laga Royal Derby di MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu.

Berita Terkait