Games

Hasil MPL Season 8 Week 2 Day 2: Aura Fire Mengejutkan, BTR Tumbang

Sempat jadi pesakitan di musim lalu, Aura Fire tampil lebih baik di MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 2 Day 2 mempersembahkan tiga pertandingan eSports Mobile Legends yang menarik untuk ditonton. Aura Fire meraih kemenangan mengejutkan, sementara RRQ dan BTR kompak menelan kekalahan.

Pertandingan pertama pada Sabtu (21/08/2021) dibuka oleh laga Bigetron Alpha vs Aura Fire. Sempat menang atas Rebellion Genflix dan EVOS Legends di dua pertandingan sebelumnya, BTR justru tumbang di tangan Aura Fire.

Pernah jadi pesakitan musim lalu, God1va dkk tampil berbeda di season ini. Jika masih ingat, Aura Fire sangat tidak beruntung di musim lalu karena mereka tak pernah mencetak kemenangan di Regular Season MPL Season 7.

Dari 14 pertandingan di Regular Season musim lalu, Aura Fire mengalami 14 kali kekalahan secara beruntun. Aura Fire yang sekarang nampak mulai bangkit dan tak menjadi pesakitan seperti musim kemarin.

Laga pada Sabtu (21/08/2021) kemungkinan dapat menjadi titik balik bagi Aura Fire. Mereka sukses mengandaskan tim favorit Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 1. Pertandingan kedua mempertemukan Geek Fam vs EVOS Legends.

Game ketiga Aura Fire vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Aura Fire vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Macan Putih tampil mendominasi dalam dua game melawan Geek Fam. Permainan agresif EVOS Legends mengantarkan mereka meraih poin penuh atas Geek Fam.

Pertandingan ketiga cukup ditunggu oleh penggemar mengingat laga Royal Derby tercipta pada Sabtu malam.

Bermain sengit, ONIC akhirnya menumbangkan RRQ dengan skor 2 vs 1. Cukup cepat, ONIC mengunci kemenangan game pertama dengan skor 19 vs 5 di menit ke-13. Berhasil mendominasi di game pertama, Landak Kuning justru takluk di game kedua.

Game ketiga ONIC vs RRQ dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga ONIC vs RRQ dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan apik Xinn dengan hero Chang'e mengantarkan RRQ menang dengan skor 16 vs 14 di game kedua. ONIC dan RRQ bermain sengit saat mengawali game ketiga. Meski sengit di early-game, momen mid hingga late-game dikuasai oleh ONIC sepenuhnya.

War di lane atas membuat empat hero RRQ tumbang. ONIC langsung merangsek masuk ke dalam base sehingga mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 23 vs 14. Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 2 Day 2:

  • Bigetron Alpha vs Aura Fire: 1 vs 2
  • Geek Fam vs EVOS Legends: 0 vs 2
  • ONIC Esports vs RRQ Hoshi: 2 vs 1
    Klasemen MPL Season 8 Week 2 Day 2. (MPL Indonesia)
    Klasemen MPL Season 8 Week 2 Day 2. (MPL Indonesia)

Tiga pertandingan di atas membuat ONIC Esports kokoh di posisi kedua klasemen sementara dengan skor +4 poin. Mereka kalah 1 poin atas Alter Ego di peringkat pertama.

Hasil tersebut membuat BTR melorot ke posisi empat, sementara RRQ tertahan di peringkat kelima. Itulah tadi hasil pertandingan MPL Season 8 Week 2 Day 2, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait