Games

Tampil Gemilang, AE Celiboy Jadi MVP MPL Season 8 Week 1

Celiboy sukses bawa Alter Ego menggebrak pekan pertama MPL Season 8.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Alter Ego Celiboy. (Alter Ego eSports)
Alter Ego Celiboy. (Alter Ego eSports)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8)  pekan perdana menampilkan kegemilangan Alter Ego Esports. Dan yang menjadi salah satu bintangnya adalah AE Celiboy.

Karena kegemilangan Celiboy bersama Ego Esports melibas tim Mobile Legends lawannya, ia mendapatkan gelar MVP untuk week 1 ini.

AE Celiboy memang cukup layak menjadi MVP mengingat dirinya bermain apik kala Alter Ego mengalahkan Geek Fam dan RRQ Hoshi.

Sebagai informasi, Alter Ego bermain sengit sehingga mengandaskan Geek Fam di Day 2 Week 1 dengan skor 2 vs 1. Celiboy dkk kemudian tampil sangat apik sehingga meraup poin penuh saat melawan RRQ dengan skor 2 vs 0 pada Day 3.

MVP Regular Season ditentukan berdasarkan poin yang dikumpulkan setiap pekan. Setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin.

Celiboy jadi MVP of The Week pada pekan pertama MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Celiboy jadi MVP of The Week pada pekan pertama MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Apabila pemain menggondol title Weekly MVP, maka ia berhak memperoleh 5 poin tambahan. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekan dan diumumkan secara langsung melalui akun Instagram resmi MPL Indonesia.

Pemain dengan poin terbanyak akan mendapatkan gelar MVP Regular Season MPL ID Season 8. Celiboy memuncaki daftar MVP Regular Season dengan perolehan 15 poin. Jungler andalan Alter Ego ini meraih Daily MVP satu kali dan dinobatkan sebagai MVP Weekly di minggu pertama.

Sepuluh poin (Daily MVP) dan tambahan 5 poin (Weekly MVP) membuat Celiboy mengoleksi 15 poin. Ia unggul 5 poin atas pesaing yang berada di nomor dua hingga tujuh.

Para kompetitor sama-sama mengumpulkan 10 poin sehingga persaingan semakin sengit. Pemain yang masuk dalam peringkat kedua hingga ketujuh termasuk RRQ Alberts, BTR Branz, ONIC Butss, EVOS Ferxiic, AE LeoMurphy, dan BTR Matt.

Celiboy bermain cukup baik saat menggunakan hero Hayabusa dan X-Borg di game pertama serta ketiga saat melawan Geek Fam. Jungler andalan Alter Ego ini sempat mengagetkan penggemar setelah ia memilih hero Alucard di game kedua.

Game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Saat melawan RRQ, Celiboy yang menggunakan hero Roger di game kedua berhasil menyumbangkan partisipasi kill dan assist sangat tinggi.

Pada game penentuan tersebut, Celiboy mengumpulkan 10 kill dan 11 assist sehingga membantu AE mengandaskan Sang Raja. Dua kemenangan beruntun membuat Alter Ego juga menghuni peringkat pertama klasemen sementara MPL Season 8.

Itulah kegemilangan AE Celiboy  dalam pekan perdana MPL Season 8 hingga mendapatkan gelar MVP.

Berita Terkait