Games

Siap-siap, PUBG New State Segera Tiba ke iOS

Siap sambut PUBG New State ini?

Agung Pratnyawan

PUBG New State. (PUBG)
PUBG New State. (PUBG)

Hitekno.com - PUBG New State jadi salah satu game battle royale yang telah dinantikan kehadirannya. Game mobile ini tengah menjalani pengujian tertutup untuk sejumlah regional.

Kabar menariknya, game mobile battle royale ini akan segera tiba ke perangkat iOS seperti iPhone.

Game yang merupakan sekuel dari PUBG Mobile dan mengambil latar tahun 2051 ini sekarang membuka pra-pendaftaran untuk perangkat iOS versi terbaru di melalui App Store.

Untuk melakukan pra-pendaftaran PUBG: New State di ponsel bersistem iOS, demikian dilansir dari Inside Sport, Sabtu (21/8/2021), akses halaman https://newstate.pubg.com/ dan pilih opsi Apply for Alpha Test.

Penting diingat untuk membaca terlebih dahulu panduan aplikasi dan partisipasi serta kebijakan yang berlaku dengan cermat dalam PUBG New State.

Poster PUBG: New State, game mobile buatan Krafton yang akan segera meluncur. [Dok PUBG New State]
Poster PUBG: New State, game mobile buatan Krafton yang akan segera meluncur. [Dok PUBG New State]

Setelahnya, pilih OS seluler yang ingin diterapkan untuk iOS. Pengguna harus mengisi formulir yang tersedia dan pastikan memasukkan alamat email yang aktif. Alamat email tersebut juga akan digunakan untuk akun Alpha Test.

Sebelum mengikuti pra-pendaftaran PUBG New State, pastikan perangkat pengguna minimal menjalankan iOS 12.0 atau iPhone 6S.

Untuk saat ini, pengembang Krafton belum mengumumkan tanggal rilis PUBG New State. Namun, sesuai tanggal yang disebutkan di App Store, game mobile ini diprediksi rilis pada 8 Oktober mendatang.

Pemain dari seluruh dunia, kecuali China, Vietnam, dan India, akan dapat mengunduh PUBG New State. Tak hanya pengguna iOS, game mobile ini juga akan diluncurkan untuk perangkat bersisstem operasi Android.

Namun kabar terbaru masih membuka pra-registrasi untuk perangkat iOS. Kita nantikan saja kabar lebih lanjut dari game mobile battle royale PUBG New State ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait