Games

Siap-siap, Pokemon Unite Segera Meluncur ke Android dan iPhone

Siap ini tanggal peluncuran Pokemon Unite di Android dan iPhone.

Agung Pratnyawan

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)
Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Hitekno.com - The Pokemon Company akhirnya mengumumkan kehadiran Pokemon Unite ke mobile setelah hadir ke Nintendo Swtich.

Game baru Pokemon Unite ini akan meluncur ke pasar game mobile pada 22 September 2021 mendatang. Pra-pendaftaran sudah dibuka di Google Play dan App Store sekarang!

Bermain Lintas Perangkat – Pokemon Unite yang sebelum nya tersedia di Nintendo Switch, nantinya dapat dimainkan bersamaan dengan para pemain Pokemon Unite dari perangkat Android dan iOS.

Game mobile Pokemon Unite dapat dimainkan gratis (tersedia pembelian dalam game) dan sudah bisa didapatkan di Nintedo eShop serta pra-pendaftaran di Google Play dan App Store.

Promo Pra-pendaftaran – Perilisan Pokemon Unite akan diramaikan dengan berbagai hadiah menarik untuk para Pokemon fans yang melakukan pra-pendaftaran di smartphone mereka terhitung sejak 18 Agustus 2021 hingga hari perilisan Pokemon Unite.

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)
Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Unit License: Pikachu & Holowear Spesial – Festival Style: Pikachu – Hadiah yang didapatkan akan semakin bagus semakin banyak pemain yang melakukan pra-pendaftaran (di semua region tempat game tersedia).

Setelah melewati 1 juta pra-pendaftaran pemain akan menerima Aeos Tickets yang dapat ditukar dengan item dalam game mobile ini. Setelah melewati 2,5 juta prapendaftaran, pemain akan menerima Unite License untuk Pikachu.

Terakhir, jika melewati 5 juta prapendaftaran, pemain akan menerima Holowear spesial untuk Pikachu yang disebut dengan Festival Style!

Semua pemain yang memainkan Pokemon Unite edisi smartphone sampai dengan hari Minggu, 31 Oktober 2021, jam 14:59 UTC (21:59 WIB) akan dapat mengklaim hadiah promo pra-pendaftaran tersebut. 

Pokemon baru – Dengan ditetapkannya rencana tanggal rilis untuk edisi ponsel cerdas, Pokemon Unite terus menjadi topik hangat! Banyak Pokemon baru yang direncanakan vakan bergabung dalam pertempuran di masa mendatang.

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)
Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Di sini, akan dikenalkan dua Pokemon baru di antaranya, yaitu Mamoswine dan Sylveon! Kami berharap Anda akan menunggu kabar lebih lanjut terkait tambahan baru ini!

Pokemon Unite akan tersedia dalam Bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Mandarin Tradisional, dan bahasa Mandarin Sederhana serta bahasa Jerman, dan bahasa Spanyol.

The Pokemon Company merencanakan bakal meluncurkan Pokemon Unite pada hari Rabu, 22 September 2021.

Berita Terkait