Games

Mirip Pokemon Go, The Witcher: Monster Slayer Siap Jadi Game Mobile Baru

The Witcher: Monster Slayer bakal rilis ke iOS dan Android sebentar lagi.

Rezza Dwi Rachmanta

The Witcher Monster Slayer. (YouTube/ World Games Retroplay)
The Witcher Monster Slayer. (YouTube/ World Games Retroplay)

Hitekno.com - CD Projekt Red (CDPR) telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game The Witcher anyar versi mobile sebentar lagi. Bernama The Witcher: Monster Slayer, game mobile ini mempunyai gameplay mirip Pokemon Go.

The Witcher: Monster Slayer akan dikembangkan oleh Spokko, sebuah studio yang masih satu grup dengan CD Projekt Red.

Melalui laman resminya, CDPR mengumumkan bahwa game The Witcher anyar ini akan dirilis di iOS dan Android pada 21 Juli 2021.

Trailer yang ada menampakkan sensasi game Augmented Reality (AR) mirip Pokemon Go. Meski begitu, ekosistem hingga latar dunia bakal berbasis The Witcher.

Dikutip dari The Verge, Monster Slayer bakal menghadirkan quest berbasis story yang mendorong pemain melakukan petualangan epik.

The Witcher Monster Slayer. (YouTube/ The Witcher)
The Witcher Monster Slayer. (YouTube/ The Witcher)

Berbagai hal yang ditawarkan terinspirasi dari seri The Witcher di mana pemain akan diberi misi untuk menjadi pembunuh monster elit. Pemain perlu melacak monster menggunakan smartphone dan bertarung menggunakan senjata yang disediakan.

Dalam trailer, nampak seorang pemain yang mendeteksi monster menggunakan GPS di smartphone. Setelah menemukan monster, terdapat pedang berwarna perak yang disediakan untuk membasmi makhluk tersebut.

Jika sudah melakukan pre-register di Play Store, pemain dapat memperoleh akses ke pedang khusus Kaer Morhen yang memberikan bonus 10 persen poin XP lebih banyak untuk setiap monster.

Pemain akan berperan sebagai penyihir yang baru dilatih sebelum trilogi game milik CD Projekt Red. Postingan di laman resmi menyatakan bahwa game menawarkan pengaturan berbasis lokasi dengan fitur AR canggih untuk melacak dan berburu monster.

"Lacak monster, pelajari kebiasaan mereka, dan bersiaplah untuk bertempur. Pilih senjata, baju besi terbaik, dan buat ramuan penyihir yang kuat untuk menang sebelum Anda memulai pertempuran. Saat Anda mendapatkan pengalaman dan menghadapi musuh yang lebih berbahaya, Anda perlu meningkatkan keterampilan, perlengkapan, dan taktik," tulis keterangan pada laman resmi game.

Trailer The Witcher: Monster Slayer dengan gameplay mirip Pokomen Go bisa dilihat melalui link ini. Video trailer kedua bisa disaksikan melalui link berikut.

Berita Terkait