Internet

Pria Mandi Uang Sambil Nyetir Mobil, Netizen Malah Sindir Begini

Bukan disebar ke jalan, malah ini yang ia lakukan dengan uang tersebut.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi uang. (Pixabay)
Ilustrasi uang. (Pixabay)

Hitekno.com - Viral di media sosial, menampilkan seorang pria tengah menghambur-hamburkan uang ketika mengendarai mobil. Nampak seperti mandi uang di dalam kendaraan roda empat tersebut.

Nampak dalam video viral ini, ia memenuhi mobilnya dengan pecahan uang Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu. Lalu ia hambur-hamburkan di dalam.

Video ini dibagikan di TikTok. Hingga berita ini dipublikasikan, aksi pria itu sedikitnya telah disaksikan 1,4 juta kali dan mendapatkan 54 ribu tanda suka.

Pria itu juga menuliskan pesan bijak saat melancarkan aksi melempar-lempar uang. Ia mengatakan tidak akan mencari apapun kecuali uang.

"Ingat sesuatu yang hilang tak akan kucari kecuali uang. #fyp," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Rabu (25/8/2021).

Dalam video viral di media sosial ini, pria itu mengendarai mobil yang berisi uang. Ia duduk di kursi pengemudi dan siap menjalankan mobilnya.

Pria itu menggenggam sejumlah uang di tangannya. Ia kemudian bernyanyi seorang diri, lalu tiba-tiba melemparkan uangnya di dalam mobil.

Viral Pria Hambur-hamburkan Uang Sambil Nyetir di Mobil. (TikTok/@angg*****)
Viral Pria Hambur-hamburkan Uang Sambil Nyetir di Mobil. (TikTok/@angg*****)

Uang-uang itu berjatuhan di jok mobil sampai dashboard. Aksinya itu yang membuang-buang selayaknya mandi uang ini langsung mendapatkan sorotan netizen.

Mereka menuliskan beragam komentar sindiran di kolom komentar video viral di media sosial tersebut. Banyak yang mempertanyakan tujuan pria itu membuang-buang uang di mobil.

Mereka turut menantang agar pria itu berani menghambur-hamburkan uang tersebut ke jalan, alih-alih mandi uang di dalam mobil.

"OKB, orang kaya baru," sahut netizen.

"Orang yang benar-benar sukses dan kayak tidak menunjukkan siapa dirinya," komen netizen.

"Gak berani buang duit di jalan, beraninya buang di dalam mobil doang," celutuk netizen.

"Coba disebarin di jalan bang, biar tambah keren," tantang netizen.

"Hamburin uangnya ke jalan, biar ada yang mungutin. Kalau di dalam mobil pasti dipungut sama yang punya," tulis netizen.

"Diserak di jalan bang, beraninya di mobil. Hamburkan di lampu merah yang banyak ngamen," saran netizen.

Itulah video viral di media sosial, pria mandi uang di dalam mobil yang ramai mendapakan sindiran netizen. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait