Internet

Haboh Wanita Sebar Uang dari Balkon, Warga Rebutan Sampai Masuk Kolam

Warga sampai rela lakukan ini demi dapat uang yang disebar wanita tersebut.

Agung Pratnyawan

Wanita sebar uang jadi rebutan warga. (TikTok)
Wanita sebar uang jadi rebutan warga. (TikTok)

Hitekno.com - Viral di media sosial, rekaman yang menunjukkan aksi seorang wanita menyebar uang dari balkon. Warga nampak ramai berebut lembarang uang yang disebar.

Nampak dalam video viral di media sosial ini,  wanita tersebut menyebar uang pecahan Rp 2 ribu yang membuat warga berjibun rebutan sampai berendam di kolam.

Peristiwa ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @mildhakittyowner. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 420 ribu kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.

"Seru-seruan masyaallah. Membahagiakan warga. Senang sekali," tulis @mildhakittyowner sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Dalam video, tampak wanita itu berdiri di sebuah balkon rumah. Ia membawa segepok pecahan uang Rp 2 ribuan yang siap dibagi-bagikan.

Sementara di bawahnya, warga sudah ramai berkerumun mengulurkan tangan mereka. Bahkan, banyak warga yang rela nyemplung dan berendam di kolam demi mendapatkan uang.

Sejumlah warga berendam di kolam karena sudah tidak ada tempat lagi. Pasalnya, warga benar-benar memadati area tersebut sehingga mereka memilih masuk ke kolam.

Viral Wanita Sebar Uang Rp 2 Ribu dari Balkon. (TikTok/@mildhakittyowner)
Viral Wanita Sebar Uang Rp 2 Ribu dari Balkon. (TikTok/@mildhakittyowner)

Wanita ini kemudian mulai menghambur-hamburkan uangnya. Ia menggesek-gesek uang itu dengan tangannya sampai berterbangan ke segala penjuru.

Aksinya itu disambut dengan sorakan oleh warga setempat. Mereka berebut menangkap uang pecahan Rp 2 ribu itu.

Hal serupa juga dilakukan oleh warga yang berendam di kolam. Mata mereka fokus melihat arah uang itu terbang, dan siap menangkap sebelum masuk ke dalam air.

Sementara wanita yang membagikan uang itu tampak senang. Ia semakin bersemangat menyebarkan uang tersebut ke berbagai arah, agar banyak warga yang mendapatkannya.

Meski pecahan uang yang dibagikan tidak besar, namun aksi wanita itu disambut antusias oleh warga. Terbukti, mereka yang berebut terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, sampai muda-mudi.

Viral Wanita Sebar Uang Rp 2 Ribu dari Balkon. (TikTok/@mildhakittyowner)
Viral Wanita Sebar Uang Rp 2 Ribu dari Balkon. (TikTok/@mildhakittyowner)

Mereka semua bersemangat berebut uang layaknya sedang lomba. Peristiwa itu langsung ramai dikomentari netizen.

Mereka menuliskan beragam pendapat mengenai aksi bagi-bagi uang itu. Sebagian netizen memuji momen bagi-bagi rejeki itu, sedangkan lainnya menuliskan kritikan.

"Seru banget, lancar rejekinya kakak," sahut netizen.

"Berkerumun karena uang 2.000," protes netizen.

"Ada cara yang sopan untuk berbagi rejeki," tambah netizen.

"Salahnya dimana coba. Uang-uang si kakak, warganya aja happy. Kenapa jadi ngurusin orang sih. Mau nominalnya dua ribu, aku sendiri juga belum tentu mampu kaya dia," bela netizen.

"Aku doain aja mudah-mudahan rejekinya tambah lancar dan sehat selalu," doa netizen.

"Bagiin aja langsung. Kasihan kalau harus rebutan begitu mbak," saran netizen.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, aksi wanita sebar uang Rp 2 ribu dari balkon yang jadi rebutan warga. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait