Games

M3 World Championship Akan Digelar di Indonesia?

SaSa berjanji untuk segera kembali ke Indonesia guna ikut dalam gelaran M3 World Championship beberapa waktu mendatang.

Amelia Prisilia

Onic eSports Juarai Piala Presiden eSports 2019. (Instagram/ onic.esports)
Onic eSports Juarai Piala Presiden eSports 2019. (Instagram/ onic.esports)

Hitekno.com - Ex kage ONIC baru-baru ini melakukan reuni di live streaming NIMO TV. Dalam live streaming tersebut, para kage membocorkan lokasi M3 World Championship yang kemungkinan digelar di Indonesia.

Pada video yang beredar, para kage ONIC yang melakukan reuni kecil-kecilan usai Udil, Antimage, Psychoo, Drain dan SaSa memilih jalannya masing-masing di pro scene.

Usai resmi pindah ke SMG Malaysia, Psychoo dan kawan-kawan lalu dibuat penasaran dengan kapan SaSa akan kembali ke Indonesia untuk berjumpa dengan para kage yang lain.

Mengenai hal ini, SaSa berjanji untuk segera kembali ke Indonesia guna ikut dalam gelaran M3 World Championship beberapa waktu mendatang.

Bocoran dari SaSa ini secara tidak langsung mengungkap mengenai lokasi gelaran M3 World Championship yang diduga akan digelar di Indonesia.

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

''Kalau M3 World Championship (SMG Malaysia) ikut, bisa ke Indonesia lah. Di Indonesia kan dia bilang'' ungkap SaSa.

Setelah SaSa membocorkan lokasi gelaran M3 World Championship, Psychoo lalu buru-buru meninggalkan live streaming reuni kage ONIC ini.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran bocoran mengenai lokasi M3 World Championship ini. Pasalnya, hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak penyelenggara.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya memutuskan pindah, Udil, Drian, Antimage, SaSa dan Psychoo dikenal sebagai para kage ONIC usai kelimanya berhasil membawa tim landak kuning memenangkan MPL Season 3 lalu.

Selain memenangkan MPL Season 3, ONIC juga berhasil memenangkan sejumlah turnamen bergengsi seperti Piala Presiden hingga turnamen MSC untuk tim landak tersebut.

Berita Terkait