Games

Coach RRQ Hoshi Bantah Rumor Xin Kembali Jadi Jungler

Sebelum kemudian berganti role sebagai seorang goldlaner, Xin telah lebih dulu mengemban tugas sebagai jungler untuk RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/teamrrq)
RRQ Xin. (instagram/teamrrq)

Hitekno.com - Kedatangan Xin di RRQ Hoshi rupanya membuat penggemar bersemangat. Mantap mengemban tugas di goldlane, penggemar justru berharap agar player asal Manado ini bisa kembali sebagai jungler.

Perlu diketahui, sebelum kemudian berganti role sebagai seorang goldlaner, Xin telah lebih dulu mengemban tugas sebagai jungler untuk RRQ Hoshi.

Posisi Xin lalu digantikan oleh Albert usai dirinya memutuskan absen di awal MPL Season 6 lalu. Karena hal ini, banyak penggemar yang lalu berharap agar Xin bisa kembali menjadi jungler di MPL Season 8 ini.

Sayangnya, keinginan penggemar tersebut justru dibantah keras oleh coach RRQ Hoshi yaitu Acil. Diakui oleh Acil jika Xin tidak akan pernah menjadi seorang jungler.

Lebih lanjut, Xin nantinya justru akan terus mengisi role di goldlane untuk RRQ Hoshi di sejumlah turnamen Mobile Legends mendatang.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

''Xin nggak akan pernah jadi jungler guys. Dia akan main goldlane terus sampai kapan pun'' ungkap Acil dalam live streaming Instagram beberapa waktu yang lalu.

Konfirmasi resmi dari Acil ini jelas saja membantah segala rumor yang santer menyebut jika Xin mungkin akan kembali menjadi seorang jungler di MPL Season 8.

Di sisi lain, untuk MPL Season 8 ini, RRQ Hoshi turun dengan komposisi terbaiknya yaitu Xin, Albert, R7, Vyn dan Clay. Dengan komposisi ini, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan besar di sejumlah match.

Berhasil membuat penggemar pupus dengan konfirmasi resminya ini, dapat dipastikan jika Xin tidak akan lagi menjadi seorang jungler untuk MPL Season 8 maupun turnamen Mobile Legends mendatang.

Berita Terkait