Games

ONIC dan RRQ Hoshi Raih Poin Penuh di MPL Season 8 Week 3 Day 3

Kemenangan penuh yang diraih ONIC saat melawan Geek Fam dan RRQ Hoshi yang berhadapan dengan Rebellion Genflix.

Amelia Prisilia

MPL Season 8. (MPL Indonesia)
MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 8 Week 3 Day 3, Minggu (29/8/2021) ditutup dengan kemenangan penuh yang diraih ONIC saat melawan Geek Fam dan RRQ Hoshi yang berhadapan dengan Rebellion Genflix.

Dalam match pertama antara ONIC dan Geek Fam berlangsung seru karena Frzz dan kawan-kawan berhasil menekan ONIC sejak early game.

Keadaan mendadak berbalik Butss dengan Esmeralda bermain apik dan memukul mundur gempuran Geek Fam yang bermain rapi dengan Hanz sebagai jungler.

Berlangsung selama 23 menit, kemenangan di game pertama lalu diraih oleh ONIC yang harus bermain super sabar dalam match melawan Geek Fam ini.

Memasuki game kedua, Sanz dengan Lancelot cukup mematikan dan menghabisi satu demi satu player Geek Fam sejak early game. Permainan apik dari Sanz membuat Geek Fam kewalahan.

Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster ONIC Esports di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Tidak membutuhkan waktu lama, ONIC berhasil merampungkan game kedua dan meraih kemenangan atas Geek Fam hanya dalam 13 menit.

Match kedua di hari ketiga MPL Season 8 Week 3 ini mempertemukan RRQ Hoshi dan Rebellion Genflix. Albert dengan Roger bermain super apik hingga meraih maniac.

Lebih disiplin, RRQ Hoshi bermain rapi dan aman di game kedua. Super cepat, Albert dengan Lancelot berhasil meraih savage pertama di MPL Season 8 ini.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Raihan besar ini diambil oleh Albert tepat sebelum RRQ Hoshi mengklaim kemenangan di game kedua atas Rebellion Genflix yang tidak mampu menahan gempuran dari Albert dan kawan-kawan.

Menutup MPL Season 8 Week 3 Day 3 dengan cepat, ONIC dan RRQ Hoshi berhasil mengklaim poin kemenangan penuh dari Geek Fam dan Rebellion Genflix.

Berita Terkait