Games

Masuk Roster EVOS Legends di MPL Season 8, Luminaire Khawatir Hal Ini

Informasi mengenai kembalinya Luminaire ke pro scene Mobile Legends ini diumumkan langsung oleh tim yang menaunginya.

Amelia Prisilia

Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)
Luminaire kembali ke EVOS untuk hadapai MPL Season 8. (EVOS Esports)

Hitekno.com - Setelah memutuskan untuk rehat di MPL Season 8 lalu, kini Luminaire resmi kembali ke pro scene dan dipastikan akan membela EVOS Legends. Resmi kembali, Luminaire justru khawatir mengenai ekspektasi penggemar.

Kabar mengenai kembalinya Luminaire ke pro scene Mobile Legends ini diumumkan langsung oleh tim yang menaunginya yaitu EVOS Esports beberapa waktu yang lalu.

Dalam video unggahan EVOS Esports di YouTube, Luminaire mengaku jika keputusannya comeback adalah proses pendewasaan diri untuk terus berkomitmen bagi timnya yaitu EVOS Legends.

Lebih lanjut, Luminaire meminta agar fans EVOS terus memberikan dukungan untuknya dan tim dalam situasi apapun baik menang maupun kalah.

Kerap disebut sebagai pahlawan oleh penggemar, Luminaire justru tidak berharap menerima sebutan tersebut. Alih-alih bangga, Luminaire justru mengaku khawatir dan takut akan ekspektasi penggemar.

''Gue nggak apa dipanggil rehat, cuma kalau dipanggil pahlawan, gue kaya kurang terima karena isunya kemarin itu kalau pun EVOS kalah, gue bakal tetap rehat'' ungkap Luminaire.

Dirinya menganggap jika sebutan tersebut seolah membuatnya menjadi kuncu kemenangan EVOS Legends. Namun, dirinya tidak dapat memastikan kemenangan besar untuk tim Mobile Legends tersebut.

''Kenapa gue bilang kaya gue nggak terima dibilang pahlawan, nanti gue takutnya ekspektasi kalian terlalu tinggi'' jelas Luminaire.

Usai kembali bergabung dengan EVOS Legends untuk MPL Season 8 mendatang, Luminaire dipastikan akan mengemban role support atau midlaner seperti role awal miliknya saat ini.

Berita Terkait