Games

RRQ Albert Jadi Peraih Savage di MPL Selama 3 Season Berturut-turut

Albert tampil di MPL Season 6 Week 8 Day 3 saat RRQ Hoshi berhadapan dengan EVOS Legends.

Amelia Prisilia

RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)
RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)

Hitekno.com - Jungler RRQ Hoshi, Albert menorehkan rekor baru usai resmi naik kelas ke MPL beberapa season lalu. Rekor baru ini diraih Albert usai dirinya berhasil meraih savage di MPL selama 3 season berturut-turut.

Raihan savage pertama Albert terjadi saat pertama kali masuk ke turnamen MPL. Kala itu, Albert menggantikan posisi Xin sebagai jungler RRQ Hoshi.

Saat itu, Albert tampil di MPL Season 6 Week 8 Day 3 saat RRQ Hoshi berhadapan dengan EVOS Legends. Bersama Roger, Albert tampil mematikan dan tidak mudah untuk ditumbangkan.

Mengikuti raihan sebelumnya, Albert lalu meraih savage kedua di MPL Season 7 Week 7 Day 2 saat RRQ Hoshi dipertemukan dengan musuh bebuyutannya yaitu Alter Ego.

Berjalan selama berturut-turut, raihan savage yang ketiga diambil oleh Albert pada MPL Season 8 Week 3 Day 3 saat RRQ Hoshi harus melawan Rebellion Genflix.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Raihan besar milik Albert ini jelas saja membuatnya sangat layar menyabet gelar 'baby alien' menyusul sebutan 'alien' yang diberikan pada jajaran player RRQ Hoshi, terkhusus Lemon.

Nama Albert memang terbilang baru dalam pro scene Mobile Legends saat ini. Pasalnya, pemain muda ini baru naik ke MPL pada MPL Season 6 lalu menggantikan Xin.

Walaupun masih baru, Albert berhasil meraih prestasi besar dan membawa RRQ Hoshi pada kemenangan di MPL Season 6. Sayangnya, performa tim sang raja justru menurun di MPL Season 7.

Membawa permainan apik dan cepat khas Albert, apakah dirinya mampu mengantar RRQ Hoshi pada kemenangan di MPL Season 8 ini?

Berita Terkait