Games

CEO RRQ Ungkap Keinginan Datangkan Celiboy dari Alter Ego

Secara tersirat, CEO RRQ ini lalu mengungkap keinginannya untuk mendatangkan Celiboy ke timnya tersebut.

Amelia Prisilia

Alter Ego Celiboy. (Alter Ego eSports)
Alter Ego Celiboy. (Alter Ego eSports)

Hitekno.com - Belum lama ini, jungler andalan Alter Ego melakukan live Instagram dengan RRQ Albert dan sang CEO, Andrian Pauline. Dalam percakapan ketiganya, CEO RRQ mengungkap ketertarikannya untuk meminang Celiboy.

Begitu mencuri perhatian, penggalan video live Instagram ketiganya ini lalu menjadi perbincangan di kalangan penggemar dua tim Mobile Legends besar tersebut.

Berbicara mengenai kontrak Celiboy di Alter Ego, Pak AP membocorkan jika waktu pemain jungler ini di tim tersebut hanya tersisa satu tahun.

''Bert, tinggal setahun lagi dia, eh bokap kamu (Celiboy) sering telfon saya lagi. Abis ini Celiboy langsung naik gaji. Kasih Celiboy jungler aja bert, kasih'' ungkap Pak AP.

Entah hanya candaan atau benar, secara tersirat, CEO RRQ ini lalu mengungkap keinginannya untuk mendatangkan Celiboy ke timnya tersebut.

Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)
Logo RRQ. (Dok MPL Indonesia)

Menanggapi hal ini, pro player Mobile Legends ini lalu melempar pertanyaan bagi CEO RRQ mengenai role apa yang akan ia emban seandainya dirinya akan bergabung dengan RRQ Hoshi.

''Jadi tuh yang goldlane apa jungler?'' tanya Celiboy.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran hal ini. Pasalnya, hingga MPL Season 8 ini, Celiboy masih berseragam Alter Ego dan menjadi jungler untuk tim tersebut.

Jauh sebelumnya, Celiboy memang mendapat tawaran untuk bergabung dengan RRQ. Hal ini bahkan terjadi sebelum pemain bernama Eldin Rahadian ini resmi berseragam Alter Ego.

Berita Terkait