Games

Aulus Jadi Hero Baru Mobile Legends, Ini Deretan Skillnya

Aulus termasuk hero Fighter Mobile Legends dengan damage sangat pedih!

Rezza Dwi Rachmanta

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)
Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Kabar gembira bagi pengguna Fighter di Mobile Legends mengingat mereka kedatangan hero baru yaitu Aulus. Hero ini sudah meluncur ke Original Server pada 31 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Aulus telah rilis di Advanced Server sejak Juni lalu. Namun mengingat hero ini sudah diturunkan ke Orginal Server, maka lebih banyak player yang dapat memainkannya.

Moonton memberikan diskon 30 persen bagi pemain yang ingin membeli Aulus sejak perilisan di pekan pertamanya. Harga Aulus Mobile Legends dibanderol sebesar 599 diamond (diskon menjadi 419 diamond) atau bisa ditukar dengan 32.000 Battle Point (BP).

Dilihat dari trailer, hero ini cukup unik karena memiliki perawakan pendek dengan membawa satu kapak besar di tangan kanannya.

Ukuran kapak bahkan lebih tinggi dibandingkan badan dari Aulus. Kapak dari Aulus dan juga wajah seramnya mengingatkan kita kepada hero Balmond.

Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Meski pendek, namun Aulus dapat memberikan damage pedih. Tingkat Offense yang dimilikinya terhitung cukup tinggi jika dibandingkan hero Fighter lain.

Aulus merupakan hero dengan spesialisasi Damage/Crowd Control. Basic Attack dari Aulus dapat bertambah seiring lamanya hero ini saat bertarung. Berikut deretan skill yang dimiliki oleh Aulus Mobile Legends:

1. Fighting Spirit (skill pasif)

Kapak perang Aulus akan bertambah semakin kuat seiring lamanya pertempuran. Basic Attack Aulus dapat menambahkan Stack Fighting Spirit untuk kapaknya.

Setiap Stack meningkatkan Physical Attack sebesar 9 dan Physical Penetration sebanyak 3 selama 5 detik, hingga 4 stack. Saat kapak Aulus mencapai stack Fightning Spirit penuh, Movement Speed-nya meningkat sebesar 15 persen dan damage dari Basic Attack-nya meningkat menjadi 125 persen.

2. Aulus, Charge (skill satu)

Aulus memperoleh Movement Speed dan Damage Reduction tambahan terhadap serangan dari arah depan. Ketika skill satu dilepaskan sebelum durasinya berakhir, Aulus akan mengeluarkan amarahnya dan menghantam tanah. Ini memberikan efek damage dan slow kepada lawan di sekitar.

3. The Power of Axe (skill dua)

Aulus mengayunkan kapak, memberikan damage kepada lawan di area berbentuk kipas. Setiap lawan non-minion yang terkena hit akan memberikan Aulus penguatan Basic Attack dalam jumlah tertentu (memberikan paling sedikit 1 penguatan jika tidak ada lawan non-minion yang terkena hit). Aulus memperoleh Attack Speed tambahan saat melakukan Basic Attack yang diperkuat dan memulihkan HP.

4. Undying Fury (ultimate)

Pasif: setiap kali Undying Fury di-upgrade, Aulus akan membuat satu bagian kapaknya secara berurutan. Terdapat tiga bagian yaitu Blade Craft, Hammer Craft, dan Handle Craft. Setiap bagian memiliki kelebihannya sendiri termasuk meningkatkan Physical Damage, Physical Lifesteal, dan bertambahnya jarak serangan.

Aktif: Aulus mengangkat kapak dan menghantamkannya ke tanah. Ini memberikan efek damage kepada lawan dalam satu garis dan meninggalkan jejak terbakar di tanah. Lawan yang berjalan di atasnya bakal terkena efek slow dan damage.

Itulah tadi deretan skill Aulus yang menjadi hero baru Mobile Legends, tertarik menggunakannya saat push rank?

Berita Terkait