Games

EVOS Wann Tak Kangen Pakai Hero Assassin di MPL, Ini Alasannya

Wann menggunakan hero Kagura dan Cecilion di laga awal MPL Season 8.

Rezza Dwi Rachmanta

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

Hitekno.com - EVOS Wann merupakan salah satu pro player di Mobile Legends Professional League (MPL) yang dikenal cukup lihai menggunakan hero Assassin. Meski begitu, Wann diketahui tak memilih hero Assassin pada laga-laga awal MPL Season 8.

EVOS Ferxiic kini menggantikan peran hyper yang dulunya pernah dipegang oleh Wann. Saat berada di MPL Quickie, Caster Clara Mongstar menanyakan kepada EVOS Wann mengenai bagaimana adaptasinya ketika ia beralih ke role yang baru.

Meski terkenal ketika menggunakan hero core dan hyper, Wann mengaku mudah beradaptasi saat dirinya memakai hero Mage.

Pada minggu pertama saat melawan Bigetron Alpha, Wann mengandalkan hero Mage seperti Kagura dan Cecilion. Saat game kedua lawan Geek Fam di Week 2, Wann lagi-lagi mengandalkan Kagura.

Pemain bernama asli Muhammad Ridwan ini mengaku bahwa dirinya cukup mudah beradaptasi saat menggunakan hero Mage karena dirinya pernah melakukannya di Season 4.

EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)
EVOS Wann. (instagram/m_rdwnnnn)

"Dulu kan pernah main Mage di Season 4 jadi adaptasinya lebih gampang aja," kata EVOS Wann. Jika masih ingat, Wann pernah menjadi salah satu dari tiga Top Killer di MPL Season 5.

Ia saat itu mencetak 267 kill di mana dirinya sangat fasih memainkan peran sebagai hyper.

Pemain asal Pontianak turut mencatat sebagai pemain dengan banyak kill di MPL Season 6. EVOS Wann juga terkenal sebagai roster dengan mekanik tinggi ketika menggunakan hero Gusion dan Lancelot.

EVOS Wann memakai hero Kagura di game kedua saat lawan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)
EVOS Wann memakai hero Kagura di game kedua saat lawan Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

Ketika dibandingkan dengan Ferxiic, ia mengaku bahwa Lancelot miliknya masih mengungguli Ferxiic. "Kalau bandingin Lance-ku sama Ferxiic jauh lah, Lance-nya Ferxiic masih di bawah," kata Wann sambil tertawa.

Ketika ditanya kembali apakah ia kangen memakai hero Assassin, Wann justru menampiknya. Ia malah mengaku lebih nyaman memakai Mage karena merasa lebih santai.

"Nggak sih (nggak kangen), sekarang udah slow-hand tangannya. Nggak-nggak (bercanda), main Mage-Mage aja lebih santuy (santai) aja gitu," kata EVOS Wann. Sejauh ini, EVOS mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan. Tim berlogo macan putih ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 8 dengan perolehan +3 poin.

Berita Terkait