Games

Ghost Recon Breakpoint Bisa Dimainkan di Konsol Terbaru, Ini Peningkatannya

Ghost Recon Breakpoint mendukung dua mode pada PS5 dan Xbox Series X.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Ghost Recon: Breakpoint. (Ubisoft)
Ghost Recon: Breakpoint. (Ubisoft)

Hitekno.com - Ubisoft telah mengonfirmasi bahwa Ghost Recon Breakpoint dapat dimainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X / Series S berkat fitur kompatibilitas mundur (backwards compatibility). Sang publisher turut menjelaskan terdapat peningkatan resolusi yang disiapkan pada konsol terbaru.

Di Xbox Series X dan PS5, game ini dapat dimainkan dalam dua mode yaitu Performance dan Resolution.

Mode Performance mendukung mendukung frame rate yang lebih tinggi sementara Resolution lebih ke arah visualnya. Ketika diaktifkan, mode Performance pada PS5 dan Xbox Series X berjalan pada 1080P dan 60fps.

Sementara mode Resolution mendorong Ghost Recon: Breakpoint ke resolusi 4K pada 30 fps pada kedua konsol. Pengaturan 4K pada PS5 bakal berjalan pada 30 fps (upscaled 4K).

Tidak seperti peningkatan yang dibuat Ubisoft pada Assassin's Creed Valhalla dan Watch Dogs Legion, pengaturan Ghost Recon: Breakpoint ini mirip dengan apa yang dilihat game di PS4 Pro dan Xbox One X.

Ghost Recon Breakpoint. (YouTube/ Ubisoft)
Ghost Recon Breakpoint. (YouTube/ Ubisoft)

 

Dikutip dari Gamespot, Ubisoft juga mengatakan bahwa pemilik Ghost Recon: Breakpoint akan mendapatkan akses langsung ke semua pembelian mereka. Itu termasuk item yang terkait dengan profil mereka, tanpa biaya tambahan.

Pemain PlayStation 4 dapat mengakses konten mereka di PlayStation 5 dan pengguna Xbox One dapat melakukan hal yang sama di Xbox Series S / Series X.

Ghost Recon Breakpoint. (Ubisoft)
Ghost Recon Breakpoint. (Ubisoft)

 

Ghost Recon Breakpoint sendiri merupakan sekuel dari Wildands yang dirilis Ubisoft pada 7 Maret 2017 yang lalu. Game ini juga mengusung open world yang tak kalah luas.

Bedanya Ghost Recon Breakpoint menawarkan pertempuran yang lebih futuristik. Namun tetap mempertahankan tactical shooter ke dalam game.

Berita Terkait